Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Tiga Dekade Aryaduta Lippo Village Berkomitmen Dukung Budaya dan Produk Lokal

Laporan: Lani Pahrudin
Selasa, 15 Oktober 2024 | 14:25 WIB
ARYADUTA Lippo Village dan ARYADUTA Country Club merayakan ulang tahun ke-30 dengan tema 'Harmoni Batik Gala Night', yang memadukan unsur seni, budaya, dan keramahtamahan Indonesia. Foto: Istimewa
ARYADUTA Lippo Village dan ARYADUTA Country Club merayakan ulang tahun ke-30 dengan tema 'Harmoni Batik Gala Night', yang memadukan unsur seni, budaya, dan keramahtamahan Indonesia. Foto: Istimewa

RMBANTEN.COM - ARYADUTA Lippo Village dan ARYADUTA Country Club merayakan ulang tahun ke-30 dengan tema 'Harmoni Batik Gala Night', yang memadukan unsur seni, budaya, dan keramahtamahan Indonesia.
 

ARYADUTA Lippo Village dan ARYADUTA Country Club menyungsung program Asta Karya di mana Astakarya, yang bermakna 'delapan mahakarya', menggambarkan harmoni, keindahan, dan seni dalam berbagai bentuk.
 

Astakarya ini menjadi simbol dari kekayaan budaya Indonesia, yang bermakna delapan mahakarya, Aryaduta Lippo Village menekankan pentingnya harmoni dan apresiasi terhadap kekayaan budaya Indonesia, khususnya batik.
 

Zainul Bahar, General Manager ARYADUTA Lippo Village dan ARYADUTA Country Club, menyampaikan, tiga dekade adalah perjalanan yang luar biasa.
 

"Di masa depan, kami akan terus berinovasi untuk memberikan produk dan layanan yang lebih baik bagi para tamu. Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan selama 30 tahun terakhir. ARYADUTA Lippo Village dan ARYADUTA Country Club akan terus mendukung budaya lokal dan mendorong kolaborasi dengan UMKM agar dapat berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi daerah dan sektor pariwisata," ujarnya.
 

Selain itu, ARYADUTA Lippo Village dan ARYADUTA Country Club juga dengan bangga mengumumkan kolaborasi strategis dengan UMKM lokal untuk mendukung dan mempromosikan produk lokal.
 

"Kerja sama ini menjadi bagian dari misi ARYADUTA Lippo Village dan ARYADUTA Country Club untuk berkontribusi pada perekonomian lokal dan memperkuat keterhubungan dengan komunitas sekitar," terangnya.
 

Turut hadir dalam acara ini, Ketua PHRI Provinsi Banten, Ashok Kumar, yangmenegaskan pentingnya kolaborasi antara sektor perhotelan dan UMKM untuk memperkuat pariwisata di

Banten.
 

“Kami sangat mendukung langkah ARYADUTA Lippo Village dan ARYADUTA Country Club dalam berkolaborasi dengan UMKM. Kerja sama ini bukan hanya memperkuat ekonomi lokal, tetapi juga menjadi contoh sinergi yang baik antara dunia usaha dan komunitas," ucap Ashok.
 

Acara Harmoni Batik Gala Night juga dimeriahkan dengan fashion show batik dari Batik Tangerang Balaraja, yang dipimpin langsung oleh Andini Ekasari.
 

Dalam peragaan busana ini, batik khas Tangerang ditampilkan dalam nuansa modern dan elegan, memperlihatkan bagaimana warisan budaya bisa beradaptasi dan tetap relevan di masa kini.
 

Selain fashion show, malam ini diisi dengan berbagai hiburan, seperti musik tradisional, tarian kontemporer, dan pemberian penghargaan kepada tamu-tamu yang tampil terbaik dalam busana batik.rajamedia

Komentar: