Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Semarak Setu Festival 2024, Benyamin: Wujud Kolaborasi Bersama Masyarakat!

Laporan: Lani Pahrudin
Sabtu, 14 September 2024 | 12:31 WIB
Walikota Tangsel Benyamin Davnie menghadiri gelaran Setu Festival 2024. [Foto: Dok Pemkot]
Walikota Tangsel Benyamin Davnie menghadiri gelaran Setu Festival 2024. [Foto: Dok Pemkot]

RMBANTEN.COM -  Setu, Tangsel - Setu Festival 2024 berlangsung semarak dan menyita perhatian masyarakat khususnya di wilayah Kelurahan Setu.


Menghadirkan berbagai kegiatan seperti perlombaan, pentas seni, bazar UMKM, hingga jalan sehat menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk hadir mengikuti jalannya acara.


Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie hadir dan melepas peserta jalan sehat Setu Festival 2024, pada Sabtu pagi (14/9).


Benyamin mengaku bahagia atas antusiasme masyarakat dalam meramaikan kegiatan-kegiatan yang dihelat.


Menurutnya, hal ini sebagai bentuk kekompakan yang harus terus dijaga dan ditingkatkan.


"Dalam penyelenggaraan Setu Festival 2024, ini semua hasil dari kerja sama kita. Seperti inilah kita sekarang ini dalam ber-pemerintahan. Masyarakat, tokoh agama, pemuda, macam-macam, penyelenggara negara bersatu dan bersama-sama kita melaksanakan kegiatan," ucapnya.


Dikatakan Benyamin, kebersamaan ini harus terus dilakukan di berbagai sektor, sebagai upaya menghadirkan Sumber Daya Manusia (SDM) Tangsel yang unggul.


"Karena inilah yang harus terus dibangun oleh kita sekalian di Tangerang Selatan. Masyarakatnya unggul, masyarakatnya sehat, masyarakatnya cerdas, masyarakatnya modern sekaligus pula masyarakatnya religius," ujarnya.


"Semangat inilah yang harus terus dijaga, bagaimana kolaborasi terbangun antara pemerintah dengan masyarakat. Selamat menyelenggarakan kegiatan Festival Setu, mari kita sukseskan," demikian tutup Benyamin melansir laman resmi Pemkot Tangsel.rajamedia

Komentar: