Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Diskominfo: Kunker KPID Banten ke Pemkab Tangerang Perkuat Koordinasi Penyiaran

Laporan: Raja Media Network
Jumat, 23 Juni 2023 | 05:44 WIB
Kunjungan kerja KPID Provinsi Banten ke Pemkab Tangerang. (Foto: Dok Pemkab)
Kunjungan kerja KPID Provinsi Banten ke Pemkab Tangerang. (Foto: Dok Pemkab)

RMBanten.com - Tangkab - Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Banten melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang. Kunker KPID sendiri diyakini akan semakin memperkuat koordinasi penyiaran dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

Kunjungan KPID diterima Kepala Diskominfo Kabupaten Tangerang, Nono Sudarno, di Pendopo Wakil Bupati Tangerang, Kamis (22/6).

Kepala Diskominfo Kabupaten Tangerang berharap pertemuan tersebut dapat mengoptimalkan peran dan efektivitas lembaga penyiaran di Kabupaten Tangerang.

"Semoga sinergi ini dapat terbangun dengan baik, dan kedepannya dapat terjalin kerja sama untuk menyebarluaskan berita kepada masyarakat," ujar Nono.

Sementara itu, Ketua KPID Banten, Haris H Witharja mengatakan pentingnya kolaborasi antar stakeholder sehingga dapat membentuk lembaga penyiaran yang optimal.

"Koordinasi ini kita perlukan untuk membangun sinergi antara KPID dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang, sehingga nantinya dapat meningkatkan efektivitas komunikasi dan peran lembaga penyiaran di masyarakat," katanya.

Haris menilai lembaga penyiaran ini merupakan sesuatu hal yang dekat dengan masyarakat, terlebih lembaga-lembaga penyiaran yang ada saat ini produknya memiliki pengawasan yang cukup baik.

"Kita berharap lembaga penyiaran kedepannya dapat terus meningkatkan diri, untuk memperbesar kapasitas sebagai media informasi dan komunikasi publik dan Pemkab Tangerang dapat meningkatkan kualitas pelayanannya," ujarnya.

"Semoga hal ini dapat membangun sinergi dan pola dasar strategi komunikasi melalui lembaga penyiaran lebih baik lagi," pungkas Haris seperti dilansir dari laman tangerangkab.rajamedia

Komentar: