Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Alseace 2024 SMAI Al Azhar BSD Ditutup dengan Kegiatan Charity

Laporan: Lani Pahrudin
Minggu, 11 Agustus 2024 | 23:12 WIB
Kegiatan charity Alseace 2024 SMA Islam Al Azhar BSD di Taman Kota BSD, Serpong, Tangsel pada Minggu (11/8). Foto: Lani/RMB
Kegiatan charity Alseace 2024 SMA Islam Al Azhar BSD di Taman Kota BSD, Serpong, Tangsel pada Minggu (11/8). Foto: Lani/RMB

RMBANTEN.COM, Tangerang Selatan - Setelah sukses menggelar closing ceremony Alseace 2024 yang menampilkan Dewa-19, Padi Reborn, Tulus di Uptown Park Summarecon Mall Serpong, Kabupaten Tangerang pada 4 Mei 2024 lalu.
 

Kini, Alseace 2024 yang merupakan program OSIS SMA Islam Al Azhar BSD melaksanakan charity yang melibatkan Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Kesehatan Kota Tangsel di Taman Kota BSD, Serpong pada Minggu (11/8).

 

Ketua Pelaksana Alseace 2024, Ahmad Naufal Fajryan mengatakan, dengan tema yang diambil 'Breathe Better Together' kegiatan charity ini semoga bisa bermanfaat untuk semua.

 

"Charity ini mengajak masyarakat memulihkan polusi udara di Tangsel, dimana kami menanam 100 pohon trembesi, pembuatan parkiran sepeda, perbaikan tempat wudhu di Musala Taman Kota BSD, pemberian 150 oksigen yang disalurkan ke puskesmas. Saya harap, untuk nantinya kegiatan Alseace dapat mengasah kreativitas siswa siswi SMA Al Azhar BSD," tuturnya.
 

Sementara itu, Kepala SMA Islam Al Azhar BSD, Moch Mukrim sangat mengapresiasi kepekaan siswa terhadap lingkungan maupun kepekaan sosial.
 

"Alhamdulillah ini rangkaian akhir kegiatan Alseace 2024 SMA Islam Al Azhar BSD ini adalah charity sesuai tema yang dipilih anak-anak. Saya melihat sangat positif, karena anak itu peka terhadap kebutuhan lingkungan bahwa kualitas udara di Tangsel termasuk yang buruk sehingga anak anak punya pemikiran sangat luar biasa dan saya harap mereka juga nanti memiliki kepekaan sosial yang tinggi," ungkap Mukrim.rajamedia

Komentar: