Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Event Mommy n Me 2024, Doodle Exclusive Baby Care Tawarkan Hadiah Menarik

Laporan: Raja Media Network
Minggu, 30 Juni 2024 | 10:28 WIB
Exclusive Doodle Baby Care memberikan promo menarik di event Mommy n Me 2024. Foto: IST
Exclusive Doodle Baby Care memberikan promo menarik di event Mommy n Me 2024. Foto: IST

RMBanten.com, Kesehatan - Gelaran event Mommy n Me 2024 yang menghadirkan produk kebutuhan Ibu dan Anak bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) pada 28-30 Juni 2024 mendapat antusias luar biasa.

Bahkan, produk Doodle Exclusive Baby Care menawarkan harga yang menarik. Customer setia Doodle juga berkesempatan mendapatkan berbagai perabotan elektronik. 

Menurut Head Marcomm Doodle Exclusive Baby Care, Hufron Fakih untuk mendapatkan hadiah berupa perabotan elektronik, Mom and Dad cukup berbelanja di Booth Doodle Exclusive Baby Care A-BO6 senilai Rp.200.000 dan akan mendapatkan 1 kali kesempatan untuk memutar spinning wheels.

"Dimana jika beruntung akan mendapatkan perlengkapan elektronik yang sangat menarik. Pemutaran spinning wheels sendiri bisa dilakukan kembali jika mom and dad berbelanja kelipatan Rp.200.000. Semakin banyak berbelanja produk Doodle Exclusive Baby Care maka akan berkesempatan mendapatkan banyak hadiah selama event Mommy n Me berlangsung. Spinning wheels ini memberi kesempatan kepada pengunjung untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik, seperti produk eksklusif atau perlengkapan bayi lainnya," tandas Hufron.

Lelaki yang berdomisili di Kota Bengawan ini juga mengungkapka, pada hari kedua event Mommy n Me 2024, Doodle Exclusive Baby Care kembali memukau pengunjung dengan menghadirkan berbagai program menarik baik itu belanja produk mendapatkan hadiah langsung, talkshow tentang pentingnya nutrisi anak untuk cegah stunting, flash sale produk doodle.

"Dihari terakhir, Doodle Exclusive Baby Care bersama dengan Dr. Deva Putriane, Cht, CPHCT akan kembali hadir di panggung utama Mommy n Me. Dokter Deva dan Doodle akan menyampaikan materi yang sangat menarik yakni tentang sleep training. Melalui talkshow ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi semua pengunjung Mommy n Me 2024," ujarnya. 

Lebih lanjut, Hufron menyampaikan, bahwa antusiasme pengunjung terhadap produk-produk Doodle Exclusive Baby Care terlihat sangat baik, hal ini tercermin dari respons positif yang mereka terima sejak awal acara.

"Flash sale yang diadakan sebanyak dua kali sukses besar dengan menarik perhatian banyak pengunjung. Antrian panjang terbentuk di sekitar booth mereka, menunjukkan bahwa produk perawatan bayi dari Doodle Exclusive Baby Care masih menjadi favorit di kalangan para orangtua," ungkapnya.

“Para perwakilan dari Doodle Exclusive Baby Care dengan hangat menyambut dan memberikan penjelasan secara mendetail mengenai keunggulan dan manfaat dari setiap produk mereka kepada pengunjung," tambahnya.

Doodle Exclusive Baby Care berupaya selalu memberikan yang terbaik untuk customer loyal dan new customernya, hal ini terbukti dari Doodle yang selalu mempertahankan mutu dan kualitasnya.rajamedia

Komentar: