Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Zaki Iskandar Dukung Maesyal - Intan di Plibup Tangerang

Laporan: Iyan Sopian
Sabtu, 21 September 2024 | 08:24 WIB
Mantan Bupate Tangerang A Zaki Iskandar mendukung pasangan Maesyal-Intan di Pilbup Tangerang. [Foto: Repro]
Mantan Bupate Tangerang A Zaki Iskandar mendukung pasangan Maesyal-Intan di Pilbup Tangerang. [Foto: Repro]

RMBANTEN.COM - Kabupaten Tangerang -  Mantan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar siap mendukung seluruh program unggulan yang dicanangkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Moch. Maesyal Rasyid- Intan Nurul Hikmah.


Zaki Iskandar yang diketahui merupakan Abang Kandung dari Intan Nurul Hikmah mengaku akan mengerahkan segala potensi yang dimilikinya guna menyejahterakan warga Kabupaten Tangerang.


“Kabupaten Tangerang adalah rumah kita bersama. Saya dukung penuh Maesyal-Intan untuk memimpin daerah ini supaya Kabupaten Tangerang Semakin Gemilang,” ungkap Bang Zaki, kepada Wartawan, Jumat (21/9).


Dikatakan Zaki, pasangan Maesyal-Intan telah merancang sedikitnya 5 program unggulan untuk menghadapi Indonesia Emas 2045 mendatang.


Kelima program unggulan itu antara lain: Pertama, Pemerintahan Inovatif, Maju dan Smart (Prima). Kedua Program Sosial Peningkatan Ekonomi Kerakyatan dan Daerah (Prospek).

 

Ketiga, Talenta Unggul Generasi Sehat (Tunas). Keempat, Sekolah Terpadu, Ramah Anak (Setara). Kelima, Sistem Lingkungan yang Aman, Ramah dan Berkesinambungan (Selaras).

 

“Program unggulan ini sangat relevan dan kompatibel dengan visi Indonesia Emas 2045. Progam ini juga bakal membawa Kabupaten Tangerang lebih maju dan warganya sejahtera,” pungkasnya.rajamedia

Komentar: