Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Sedap! Setjen DPR RI Raih Penghargaan Lembaga Pendukung Berkinerja Tinggi

Laporan: Raja Media Network
Jumat, 18 Oktober 2024 | 22:01 WIB
Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar, mewakili Setjen DPR RI menerima penghargaan Lembaga Pendukung Berkinerja Tinggi media detik.com Awards 2024 . [Foto:  Dok DPR/RMN]
Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar, mewakili Setjen DPR RI menerima penghargaan Lembaga Pendukung Berkinerja Tinggi media detik.com Awards 2024 . [Foto: Dok DPR/RMN]

RMBANTEN.COM - Parlemen, Jakarta - Sebuah penghargaan bergengsi diraih Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR RI. Kali ini Setjen DPR RI  meraih penghargaan  dari media detik.com Awards 2024  untuk  katagori Lembaga Pendukung Berkinerja Tinggi, pada Kamis (17/10). 

 

Penghargaan tersebut diberikan atas kinerja gemilang dan sinergi yang ditunjukkan Setjen DPR dalam mendukung tugas-tugas lembaga legislatif. 

 

Para legislator dituntut cepat merespon dan mengawasi penyelesaian permasalahan yang ada dari Sabang sampai Merauke. Untuk itulah, legislator membutuhkan dukungan lembaga pemerintahan dengan kinerja tinggi dan cepat agar dapat menunjang para wakil rakyat dalam melaksanakan kegiatannya. Dan hal itu berhasil dibuktikan oleh Setjen DPR RI.


Saat penyerahan detik.com Awards yang diterima langsung oleh Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar, ia menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian ini. 

 

Dalam sambutannya, Indra mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Setjen DPR atas dedikasi dan kerja keras mereka.


"Penghargaan ini adalah hasil dari kerja keras dan sinergi seluruh elemen di Setjen DPR,” ujar Indra sembari menegaskan komitmennya untuk terus memberikan pelayanan serta kinerja terbaik bagi masyarakat. Indra berharap penghargaan ini menjadi motivasi untuk semakin meningkatkan kualitas pelayanan di masa depan.


Penghargaan ini, tandas Indra, juga sekaligus menjadi pengakuan atas peran penting bersama segenap jajaran Setjen DPR RI dalam memastikan kelancaran tugas-tugas kedewanan di Parlemen dan memperkuat fungsi pengawasan serta legislasi.


Lebih lanjut, Indra menyatakan penghargaan dari publik melalui detik.com Awards 2024 ini merupakan sebuah penghargaan yang patut disyukuri karena masyarakat menilai kinerja Setjen DPR betul-betul dalam memberikan dukungan pada Dewan.  


Penghargaan ini diharapkan Indra menjadi pemacu bagi Setjen DPR RI untuk bekerja lebih baik lagi. Terutama, dalam peningkatan mekanisme kerja ke depan sesuai dengan semangat Parlemen Modern yaitu kita akan terus memacu bagaimana sarana digital bisa membantu proses-proses kerja yang ada di DPR. 


Terlebih, tegas Indra, di periode awal ini tentu banyak harapan masyarakat DPR RI ke depan ini menjadi sesuatu lembaga yang memberikan harapan bagi banyak kepentingan masyarakat sebagai sebuah lembaga yang menjadi milik semua rakyat Indonesia. rajamedia

Komentar: