Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Nurdin: Program 'Ngopi' Sarana Kolaborasi Sebarkan Informasi yang Edukatif

Laporan: Iyan Sopian
Jumat, 18 Oktober 2024 | 18:41 WIB
Program ngbrol bareng insan pers (Ngopi) jadi sarana kolaborasi sampaikan pemberitaan yang edukatif. [Foto: Dpk Pemkot]
Program ngbrol bareng insan pers (Ngopi) jadi sarana kolaborasi sampaikan pemberitaan yang edukatif. [Foto: Dpk Pemkot]

RMBANTEN.COM - Kota Tangerang - Kegiatan "Ngobrol Pintar Bareng Insan Pers (Ngopi)" kembali digelar Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangerang dengan insan pers di Ruang Al-Amanah Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat (18/10).


Forum rutin ini menjadi ruang diskusi antara pemerintah kota dan rekan-rekan media.


Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin, menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk membahas berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat, serta mencari solusi bersama melalui program dan kegiatan pemerintah.


"Alhamdulillah, hari ini kita bisa kembali berdiskusi dengan insan pers. Kegiatan ini kita jadikan sebagai ajang rutin, agar bersama-sama kita bisa membahas masalah-masalah masyarakat yang perlu direspon oleh pemerintah kota," ujar Nurdin.


"Selain itu, ini juga menjadi kesempatan untuk kami menyampaikan hal-hal positif yang sudah dan akan kami lakukan," sambungnya.

Beberapa wartawan yang mengikuti Ngopi dengan Pemkot Tangerang --


Nurdin, juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan media untuk membangun pemahaman yang lebih baik tentang program-program pemerintah.


Dirinya berharap, kegiatan ini bisa mempererat kerja sama yang sudah terjalin, serta meningkatkan peran pers dalam mendukung pembangunan daerah.


"Dengan adanya pemahaman yang lebih baik, saya yakin kebersamaan kita akan semakin solid. Pemerintah akan terus mendukung keberadaan pers, dan kami berharap pers juga bisa terus berkolaborasi, baik dengan menyampaikan hal-hal positif maupun memberi informasi yang didapatkan di lapangan," demikian tutup Nurdin.rajamedia

Komentar: