Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Gowes Kemerdekaan Menghormati Jasa Pahlawan, Bang Ben Apresiasi ISSI

Laporan: Raja Media Network
Minggu, 27 Agustus 2023 | 14:08 WIB
Walikota Tangsel Benyamin Davnie bersama mantan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengikuti Goes Kemerdekaan. (Foto: Dok Pemkot)
Walikota Tangsel Benyamin Davnie bersama mantan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengikuti Goes Kemerdekaan. (Foto: Dok Pemkot)

RMBanten.com - Tangsel - Kegiatan Gowes Merdeka tidak hanya untuk olahraga tetapi juga momen untuk menghormati jasa pahlawan Indonesia.

Pernyataan itu disampaikan Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie saat mengikuti Gowes Kemerdekaan, yang diselenggarakan oleh Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) di Taman Makam Pahlawan Seribu pada Minggu (27/8).

"Terima kasih kepada ISSI yang telah menginisiasi sebuah komunitas sepeda di Tangerang Selatan. Tak hanya mendorong untuk giat olahraga, sekaligus kita menghormati jasa pahlawan yang kuburannya ada di belakang kita ini," ujar Benyamin.

Bang Ben sapaa akrab Benyamin sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena melibatkan dari seluruh elemen masyarakat untuk berkumpul dan membangun kebersamaan.

"Selamat atas diselenggarakannya Gowes Kemerdekaan, lagi-lagi untuk memperingati 78 tahun kemerdekaan Republik Indonesia, mari dengan semangat sehat ini, semangat kebersamaan ini kita bangun Tangerang Selatan,” demikian tutup Bang Ben melansir laman resmi Pemkot Tangsel.

Dalam kegiatan Gowes Merdeka ini tercatat hampir seribu pesepeda berpartisipas dari berbagai komunitas. Hadir juga mantan Walikota Tangsel dua periode Airin Rachmi Diany.rajamedia

Komentar: