Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

HUT RI KE - 78

Pemkot Tangerang Gelar Liga Tarkam Futsal Antar Kecamatan

Laporan: Raja Media Network
Senin, 07 Agustus 2023 | 17:20 WIB
Wakil Walikota Tangerang Sachrudin membuka liga Tarkam Futsal Antar Kecamatan di Kota Tangerang. (Foto: Dok Pemkot)
Wakil Walikota Tangerang Sachrudin membuka liga Tarkam Futsal Antar Kecamatan di Kota Tangerang. (Foto: Dok Pemkot)

RMBanten.com - TangKot - Pemerintah Kota Tangerang meggelar Liga Tarkam Futsal antar kecamatan se-Kota Tangerang.

Liga Tarkam diikuti 39 tim perwakilan dari masing-masing kecamatan se-Kota Tangerang. Laga digelar di GOR Jatiuwung, Kota Tangerang, itu dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

Wakil Walikota Tangerang, H. Sachrudin, Liga Tarkam ini sebagai wadah untuk mengembangkan potensi di bidang olahraga yang ada di Kota Tangerang.
“Saya seneng kalo masyarakat semangat dengan berolahraga sekaligus ramein HUT RI. Adanya Liga Tarkam ini, memberikan wadah untuk kembangkan potensi besar di bidang olahraga yang ada di Kota Tangerang,” ujar Sachrudin saat membuka Liga Tarkam, Senin (7/8).

Sachrudin mengharapkan masyarakat bisa ikut serta meramaikan berbagai kegiatan di wilayahnya sehingga semangat juang dan kebersamaan selalu terbangun di seluruh wilayah di Kota Tangerang.

"Udah pada pasang bendera belom nih? Jangan lupa pada pasang bendera di rumahnya ya. Dan saya pesan, jaga sportivitas tidak semata incar juara tapi solidaritas kita sebagai warga Kota Tangerang harus kita junjung bersama," pungkasnya Sachrudin didampingi Sekda, Herman Suwarman,.

Sebagai informasi, Liga Tarkam Futsal tahun 2023 antar Kecamatan se-Kota Tangerang, diikuti oleh 26 Tim Putra dan 13 Tim Putri perwakilan dari 13 Kecamatan se-Kota Tangerang. Gelaran ini dilaksanakan mulai dari tanggal 7 Agustus hingga 11 Agustus 2023.rajamedia

Komentar: