Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Tangsel Marathon 2023, Bang Ben Minta Warga Ramai-ramai Mendaftarkan Diri

Laporan: Raja Media Network
Minggu, 06 Agustus 2023 | 19:10 WIB
Walikota Tangsel Benyamin Davnie saat melepas peserta Road to Tangsel Marathon. (Foto: Dok Pemkot)
Walikota Tangsel Benyamin Davnie saat melepas peserta Road to Tangsel Marathon. (Foto: Dok Pemkot)

RMBanten.com -  Tangsel - Gelaran Road to Tangsel Marathon di Kecamatan Serpong  menjadi persiapan terakhir untuk menuju gelaran Tangsel Marathon pada tanggal 10 September 2023.

Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie Benyamin meminta seluruh masyarakat untuk segera mendaftarkan diri di ajang berskala nasional.

"Di Kecamatan Serpong sebagai persiapan yang terakhir, dan peserta paling banyak. Acara puncaknya itu tanggal 10 september 2023. Sebentar lagi, catat tanggalnya dan saya harap warga segera mendaftar secara online di website,” ujar Benyamin saat melepas peserta Road to Tangsel Marathon Kecamatan Serpong di Tandon Ciater, Kecamatan Serpong pada Minggu (6/8).

Menurut Bang Ben sapaan akrab Benyamin, acara hari ini merupakan ajang pencarian bakat serta rekreasi dan berolahraga.

'Tangsel Marathon sebagai ajang pencarian bakat dan rekreasi berolahraga. Target kami itu 7.500 peserta yang akan hadir. Ada 42 Kilo, 21 Kilo, 10 Kilo, 5 Kilo, 3 Kilo dan disabilitas," ujarnya.

"Kita juga telah menyiapkan hadiah dengan total 500 juta rupiah. Jadi, ayo segera daftar dan pantau terus websitenya. 10 peserta terbaik hari ini, akan kami undang untuk Tangsel Marathon pada 10 September mendatang,” sambungnya.

Sementara, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tangerang Selatan, Mursinah menyampaikan bahwa acara ini menjadi langkah kita untuk memasuki acara puncak Tangsel Marathon di 10 September 2023.

"Road to Tangsel Marathon di Kecamatan Serpong ini yang ketujuh, dan ini yang terakhir. Jadi, kita akan memasuki acara puncak di 10 September. Semoga acara ini berjalan lancar, saya minta dukungan dari warga untuk mendaftar di website tangselmarathon.com,” tuturnya.

Dijelaskannya Terakhir, gelaran Tangsel Marathon 2023 ini akan diselenggarakan di area Teras Kota BSD Serpong.

“Ini terbuka untuk semuanya, lokasinya itu di mal Teras Kota BSD. Saya harap seluruh masyarakat bisa hadir,” demikian tutup Mursinah melansir laman resmi Pemkot Tangsel.rajamedia

Komentar: