Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Pameran Otomotif di Kota Tangerang, Pj Walikota Ajak Berkendara Ramah Lingkungan

Laporan: Iyan Sopian
Senin, 02 September 2024 | 00:39 WIB
Pj Walikota Tangerang Nurdin saat meninjau Pameran Otomotif. [Foto: Dok Pemkot Tangerang]
Pj Walikota Tangerang Nurdin saat meninjau Pameran Otomotif. [Foto: Dok Pemkot Tangerang]

RMBANTEN.COM - Kota Tangerang - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Banten Korwil Kota Tangerang mengelar pameran otomotif. Dalam acara itu hadir Pj Walikota Tangerang Nurdin.


Dalam kesempatan itu Pj Walikota Tangerang menyapa sekaligus mengajak kepada para pecinta otomotif dan seluruh masyarakat agar senantiasa tertib saat berkendara serta ikut peduli terhadap lingkungan.


"Jika kita lihat teman-teman semua ini sangat kreatif dan inovatif dalam memodifikasi kendaraan. Namun demikian pesan saya adalah agar tetap senantiasa mentaati peraturan lalu lintas beserta kelengkapan dan perlengkapan berkendara sesuai ketentuan dan aturan-aturan tersebut," ujar Nurdin

"Dan tentunya dengan tetap memperhatikan emisi kendaraan agar senantiasa ramah lingkungan." sambung Nurdin dalam acara yang digelar di Mal Metropolis Town Square, Sabtu malam, (31/8).


Nurdin mengimbau kepada para pecinta otomotif dan juga masyarakat agar senantiasa menjaga dan merawat kendaraan.


"Service rutin dan jaga kebersihannya selalu agar kendaraan kita nyaman dipakai untuk sehari-hari dan juga bisa nyaman juga untuk orang di sekitar dan juga lingkungan,"  demikian tutup Nurdin melansir laman Pemkot Tangerang.
 rajamedia

Komentar: