Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Kedepankan Integritas dan Tanggap, Jadi Poin Penting AHFP Law Firm

Laporan: Raja Media Network
Senin, 28 Agustus 2023 | 22:14 WIB
Kantor AHFP Law Firm di Jalan Bintaro, Sektor 3 Bintaro, Pondok Aren, Tangsel. Foto: IST
Kantor AHFP Law Firm di Jalan Bintaro, Sektor 3 Bintaro, Pondok Aren, Tangsel. Foto: IST

RMBanten.com, Tangsel - AHFP Law Firm yang baru dibentuk 2023 ini, baru saja meresmikan kantornya di Jalan Bintaro, Sektor 3 Bintaro, Pondok Aren, Tangsel.

AHFP Law Firm didirikan oleh tiga pria yakni Muhammad Arbani, Achmad Haikal Assegaf dan Fikri Aulia Assegaf yang memiliki visi misi yang sama untuk memberikan bantuan hukum kepada masyarakat.

Hal itu dikatakan, Pendiri AHFP Law Firm, Muhammad Arbani.

"Kami masing-masing memiliki pengalaman di bidang hukum dan telah berpraktek hukum cukup lama, dari pengalaman kami tersebut, kami bercita-cita untuk mendirikan kantor hukum yang memiliki arena praktek cukup luas untuk membantu Individu ataupun Badan Usaha terkait dengan kebutuhan hukum mereka," jelas Arbani dalam keterangannya, Senin (28/8).

Lanjutnya, AHFP Law Firm juga mengedepankan beberapa poin penting dalam menjalankan tugasnya yakni integritas tinggi, detail dan juga responsiveness.

"Value kami sederhana, kami selalu menjunjung tinggi integritas, responsiveness dan juga detail dari setiap pekerjaan yang kami kerjakan," ujarnya.

"Kami percaya bahwa dengan mengedepankan integritas sebagai nilai-nilai kami, kami akan berkembang pesat dan mendapatkan reputasi serta kepercayaan dari Klien-klien kami, sehingga kami dapat bermanfaat bagi klien kami," tambahnya.

Senada, Pendiri AHFP Law Firm lainnya, Fikri Aulia Assegaf akan memprioritaskan responsiveness terhadal kliennya.

"Responsiveness adalah hal yang sangat fundamental agar kami dapat menjalin hubungan baik antara kami dan klien kami. Dengan demikian, kami percaya bahwa dengan memegang teguh nilai-nilai dari kantor hukum kami, kami dapat memberikan value yang bermanfaat kedepannya," papar Fikri.rajamedia

Komentar: