Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Enam Pesohor dan Masyarakat Yang Kontan Mati Usai Hina Tuhan, Karma is Real!

Laporan: Raja Media Network
Jumat, 30 Juni 2023 | 21:54 WIB
Kolase para pesohor yang tewas usai hina Tuhan. (Foto: Repro)
Kolase para pesohor yang tewas usai hina Tuhan. (Foto: Repro)

RMBanten.com -- Karma - Jika menyangkut  agama, Tuhan dan kitab suci, maka berhati-hatilah anda berbicara dan bertindak. Selain akan merusak reputasi Anda, karma juga akan terjadi, atau biasa disebut Karma is Real.

Seperti beberapa orang ini. Mereka alami kematian tragis karena berani menghina Tuhan, padahal manusia hanyalah makhluk lemah.

Melansir laman Disway. Berikut pesohor yang kontan dapat balasan kematian usai menghina tuhan:

1. Cazuza

Seorang penyanyi dan penyair terkenal asal Brazil bernama Cazuza juga pernah mengambil sikap menghina Tuhan.

Cazuza berkata dengan tidak sopan, "Tuhan asap ini untukmu", sambil menghisap sebatang rokok saat dia melakukan pertunjukannya di Rio de Jenairo, Brazil.

Cazuza akhirnya meninggal karena kanker paru-paru pada usia 32 tahun.

2. Bon Scott

Bon Scott adalah musisi dari tahun 70'an yang terkenal sebagai vokalis AC/DC.

Salah satu lirik dari lagu Bon Scott yang berbunyi "jangan hentikan aku, aku sedang asik berjalan ke neraka" dianggap menghina Tuhan.

Lagu tersebut dimasukkan ke dalam albumnya yang dirilis pada tahun 1979, dan tepat setahun kemudian, dia meninggal dunia akibat tersedak oleh muntahannya sendiri.

3. John Lennon

Pada 8 Desember 1980, penggemar fanatik The Beatles menembak mati anggota band tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan media Inggris beberapa tahun sebelum peristiwa itu, Lennon mengatakan bahwa dia dan The Beatles lebih terkenal daripada Tuhan.

4. Tancredo Neves

Tancredo, presiden terpilih Brazil, meninggal tepat sebelum pelantikannya.

Pada kampanyenya, dia menyatakan bahwa jika dia menerima lebih dari 500 ribu suara, tidak ada satu pun yang dapat menghalanginya untuk menjadi presiden, termasuk Tuhan.

Akhirnya, Trancedo Neves menang dalam pemilu tersebut.

5. Marilyn Monroe

Artist terkemuka dari era 50an ini ditemukan tewas di apartemennya pada tahun 1962.

Hingga saat ini, teori yang paling populer adalah bahwa Marilyn bunuh diri dengan meminum banyak obat tidur. Namun, ada banyak teori yang mengatakan bahwa dia dibunuh sebagai konspirasi politik.

Marilyn, yang pada saat itu selesai syuting sebuah acara, dikunjungi oleh seorang pendeta bernama Billy Graham, yang menyampaikan pesan Tuhan seminggu sebelum dia ditemukan tewas.

Namun, Marilyn menolak pesan tersebut dengan angkuh dan menyatakan bahwa dia tidak butuh Tuhan.

6. Thomas Andrews

Kapal Titanic yang luar biasa itu dirancang dan dibuat oleh Thomas Andrews. Titanic adalah kapal yang sangat mewah dan kontemporer pada saat itu. Dengan menggunakan bahan-bahan terbaik, pembuat Titanic membuatnya merasa kuat terhadap serangan dan bahaya apa pun.

Thomas Andrews dengan percaya diri mengatakan, "Kapal ini tidak akan pernah tenggelam, bahkan oleh Tuhan sekalipun."

Tidak lama kemudian, kapal Titanic menabrak gunung es di Samudera Atlantic saat bertolak menuju Amerika Serikat untuk pertama kalinya. Terakhir, kapal terbelah menjadi dua dan tenggelam. Salah satu penumpang kapal yang tenggelam adalah Thomas Andrews.

7. Remaja Kecelakaan di Campinas

Peristiwa ini terjadi di Campinas, Spanyol pada tahun 2005.

Seorang anak perempuan diantar oleh ibunya ke pesta bersama teman-temannya. Ibunya lantas berkata, "Tuhan bersamamu, nak," dan anaknya menjawab, "boleh saja Tuhan ikut, asalkan duduk di bagasi, karena di dalam sudah penuh."

Beberapa saat kemudian, sang ibu mendengar bahwa mobil yang ditumpangi anaknya terjadi kecelakaan parah yang menewaskan anaknya.rajamedia

Komentar: