Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Di Kemenag Tangerang, BNK Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Laporan: CAREP-01
Kamis, 29 Agustus 2024 | 01:45 WIB
Badan Narkotika Kabupaten Tangerang (BNK) melakukan sosialisasi bahaya narkoba di Kemenag Kabupaten Tangerang. [Foto: Repro]
Badan Narkotika Kabupaten Tangerang (BNK) melakukan sosialisasi bahaya narkoba di Kemenag Kabupaten Tangerang. [Foto: Repro]

RMBANTEN.COM - Kabupaten Tangerang - Dalam rangka pencegahan dan pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika (P4GN-PN), Badan Narkotika Kabupaten Tangerang (BNK) gencar sosialisasi bahaya narkoba.


Kali ini dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama (Agama) Kabupaten Tangerang di Ruang Parakan, Gedung Pekerjaan Umum, Selasa (27/8).


Menurut, Ketua BNK Kabupaten Tangerang, Dedy Sutard, kegiatan  sosialiasi merupakan implementasi dari Program Lingkungan Kerja Bersinar (Bersih Narkoba).


Sosialisasi kali ini berada di lingkungan kerja Kantor Wilayah Kementerian Agama Kabupaten Tangerang serta Kantor Urusan Agama Kabupaten Tangerang.


"Kami berkomitmen untuk melawan bahaya narkotika dan melindungi masa depan yang cerah," ungkapnya.


BNK bersama Kementerian Agama Kabupaten Tangerang terus berupaya memberantas peredaran narkoba dan terus bekerja sama untuk memastikan bahwa informasi dan edukasi tentang bahaya narkotika dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat.


"Kita harus bersatu padu, memperkuat ketahanan keluarga dan membangun lingkungan kerja yang bersih dari pengaruh narkotika," tegasnya.


Dedy berharap semua pihak termasuk tokoh agama agar berperan aktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkotika dan prekursor narkotika di wilayah Kabupaten Tangerang. Peran serta semua pihak sangat penting untuk melawan bahaya narkotika.


Sementara itu, Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam, Kementerian Agama Kabupaten Tangerang, Moh Iqro mengatakan, pentingnya kegiatan ini bagi karyawan Kantor wilayah kementrian agama Kabupaten Tangerang dan kantor urusan agama untuk mencegah lebih dini dan mengetahui bahaya narkoba.


"Saya ucapkan terimakasih kepada BNK dan Bakesbangpol atas terselenggaranya acara ini, terdapat 50 peserta kami ikut sertakan," demikiat tutu Moh Iqro melansir laman Pemkab Tangerang.rajamedia

Komentar: