Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Aksi Pecah Kaca Mobil Terjadi Depan Kantor Walikota Tangsel, Laptop Raib!

Laporan: Iyan Sopian
Kamis, 10 Oktober 2024 | 21:59 WIB
Aksi kejahatan pecah kaca mobil depan Kantor Walikota Tangsel berhasil bawa kabur laptop, Kamis (10/10). [Foto: Ist/RMN]
Aksi kejahatan pecah kaca mobil depan Kantor Walikota Tangsel berhasil bawa kabur laptop, Kamis (10/10). [Foto: Ist/RMN]

RMBANTEN.COM - Hukrim, Tangsel -  Aksi  kejahatan dengan modus pecah kaca mobil kembali terjadi di wilayah hukum Kota Tangerang Selatan. Tidak tanggung-tanggung kejadian kali ini terjadi tidak jauh dari Kantor Walikota Tangerang Selatan atau tepatnya di depan Perumahan Cendana.


Fahmi korban pecah kaca mobil menceritakan kejadian yang menimpa dirinya. Dikatakannya, sekitar pukul 19. 30 WIB, selepas kerja dirinya berhenti depan perumahan Cendana, mampir di lapak pedagang kaki lima untuk membeli Empek-empek Palembang.

 

"Saat itu arus lalu lintas cukup padat selepas pulang kerja," ujar Fahmi kepada Kantor Berita Raja Media Network (RMN), Kamis malam (10/10).


Selanjutnya, Fahmi kemudian memarkirkan mobilnya dan langsung turun menuju lapak pedagang kaki lima. Fahmi lantas memesan Empek-empek.


Selepas  membeli Empek-empek, kurang lebih 30 menitan, Fahmi kembali ke mobil untuk lanjut pulang.  Sesampainya di mobil Fahmi kaget karena banyak kaca dekat mobilnya, dan setelah di cek pecahan kaca itu berasal dari mobilnya.

 

"Kaca mobil samping di bobol, pecahan kaca kemana-mana," ujarnya.


"Yang pasti Laptop saya hilang di maling mereka," sambungnya.

 

Fahmi mengaku gak habis pikir,  karena pada saat kejadian arus lalu lintas padat. Menurutnya, dengan situasi kepadatan arus lalu lintas bisa saja maling itu kepergok pengendara yang melintas.


"Saya akan segera melaporkan ke Polres Tangsel. Semoga pelaku cepat ketangkap, karena arealnya berada tepat tidak jauh dari Kantor Pemkot Tangsel, yang seharusnya banyak CCTV," demikian tutup Fahmi.rajamedia

Komentar: