Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Tasyakuran HUT Kota Tangerang ke-31, Nurdin: Kemajuan Kota ini Hasil Kolaborasi dan Sinergi

Laporan: Raja Media Network
Sabtu, 24 Februari 2024 | 08:03 WIB
asyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Kota Tangerang. (Foto: Dok Pemkot)
asyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Kota Tangerang. (Foto: Dok Pemkot)

RMBANTEN.COM - TangKot - Tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Kota Tangerang dilaksanakan di Masjid Al-A’Zhom Kota Tangerang, Jumat (23/2).

 

Acara Tasyakuran yang digelar Pemkot Tangerang dihadiri Habib Nabiel Syauqi Al Qadri, dan diikuti seluruh jajaran Pemkot Tangerang, Forkopimda, tokoh ulama, tokoh masyarakat dan masyarakat Kota Tangerang.

Dalam sambutannya,Pj Walikota Tangerang Nurdin, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas segala pencapaian yang telah diraih bersama dalam pembangunan Kota Tangerang.

"Alhamdulillah, pada usia ke-31 ini, Kota Tangerang telah menunjukkan kemajuan yang signifikan di berbagai bidang. Hal ini tidak lepas dari peran aktif seluruh elemen masyarakat yang telah bahu membahu membangun Kota Tangerang,” ujarnya.

Menurut Nurdin, keberhasilan merupakan hasil kolaborasi dan sinergi dari seluruh masyarakat, sehingga dapat terwujud masyarakat Kota Tangerang yang berakhlakul karimah dan sejahtera.

Kolaborasi menjadi kunci utama dalam mencapai tujuan bersama. Dengan semangat kolaborasi dan sinergi, Kota Tangerang akan menjadi kota yang selalu dilimpahkan keberkahan-Nya,” ucapnya.

Ditegaskan Nurdin, Pemkot akan berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan dalam berbagai bidang mulai dari kesehatan, pendidikan, ekonomi, infrastruktur dan lainnya bagi masyarakat Kota Tangerang.

"Berbagai langkah konkrit seperti menghadirkan RSUD, pendidikan gratis, dan program lainnya, itu semua sebagai upaya menyejahterakan masyarakat Kota Tangerang," ujarnya.

Nurdin, mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk terus bekerja sama dan berkontribusi dalam pembangunan Kota Tangerang untuk masa depan lebih baik.

"Kita harus terus memupuk kerja sama dalam membangun Kota Tangerang yang lebih baik dan berprestasi disegala aspek. Semoga Kota Tangerang semakin sejahtera, berakhlakul karimah dan berdaya saing,” demikian tutup Nurdin melansir laman Pemkot Tangerang. pungkasnya.

Kegiatan ini, diawali dan diakhiri dengan lantunan salawat nabi, dan doa bersama untuk masyarakat dan Kota Tangerang.rajamedia

Komentar: