Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Siap-siap! Besok Kampanye Akbar Pertama Pasangan AMIN di Tangerang

Laporan: Raja Media Network
Sabtu, 20 Januari 2024 | 16:47 WIB
Senam dan jalan baren pasangan AMIN di Depok. (Foto: Repro)
Senam dan jalan baren pasangan AMIN di Depok. (Foto: Repro)

RMBanten.com - Jakarta - Kampanye akbar pertama pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), pada Minggu, 21 Januari 2024, akan digelar di Tangerang.

"Besok adalah mulai kampanye akbar hari pertama. Zonanya sudah dibagi KPU, kita kebagian di Tangerang," ujar Kapten Timnas AMIN Muhammad Syaugi di Markas Pemenangan AMIN, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Sabtu (20/1).

Menurut Syaugi kampanye akbar besok akan dilakukan secara maksimal atau all out.

Syaugi berharap visi-misi yang selama ini disampaikan Anies-Muhaimin pada acara Desak Anies dan Slepet Imin bisa digaungkan saat kampanye akbar.
 
Syaugi menyebut Anies-Muhaimin menginginkan bila terpilih, kebijakan yang dibuat berdasarkan kolaborasi bersama masyarakat. Sehingga, masyarakat bisa menilai, bisa mengkritisi.

"Jadi, pemerintah mungkin sebagai regulator tapi tidak semua pemerintah menguasai persoalan, ini akan melibatkan masyarakat pakar-pakar. Kita ini banyak orang pandai itu yang akan diajak bersama-sama untuk menentukan kebijakan sehingga kebijakan tersebut bisa dirasakan langsung di rumah kita masing-masing," tutur pungkasnya.rajamedia

Komentar: