Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Sertijab Kajari Kota Tangerang, Ini Pesan Pj Walikota

Laporan: Tim Redaksi
Jumat, 20 September 2024 | 08:29 WIB
Pisah sambut Kajari Tangerang. [Foto: Repro]
Pisah sambut Kajari Tangerang. [Foto: Repro]

RMBANTEN.COM - Kota Tangerang - Penjabat Walikota Tangerang Nurdin menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada I Ketut Maha Agung atas dedikasi dan kerja kerasnya selama menjabat Kajari di Kota Tangerang.


Pernyataan itu disampaikan Nurdin saat menghadiri acara Serah Terima Jabatan dari Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) kota Tangerang yang lama I Ketut Maha Agung, kepada Kajari baru, Muhammad Amin, Kamis malam (19/9).


"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak I Ketut atas kolaborasi dan pengabdiannya kepada Pemkot Tangerang dan masyarakat yang telah terbina sangat baik selama menjabat," ujar Nurdin.


Nurdin juga berpesan kepada Kepala Kejaksaan Negeri yang baru, Bapak Muhammad Amin, untuk dapat melanjutkan sinergitas yang telah terjalin antara Kejaksaan Negeri dan Pemerintah Kota Tangerang dalam menciptakan kepastian hukum dan menjaga ketertiban di wilayah Kota Tangerang.


"Selamat datang kepada Bapak Muhamad Amin sebagai Kepala Kejaksaan Negeri yang baru. Semoga kerja sama dan koordinasi yang baik antara Kejari dan Pemkot Tangerang terus berlanjut untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat," ujar Nurdin dalam sambutannya.

 

Sebagai Informasi, Muhammad Amin, S.H., M.H, sebelumnya menjabat sebagai Asisten Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Tinggi Lampung, sedangkan I Ketut Maha Agung, S.H., M.H selanjutnya akan meneruskan tugas menjadi Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.rajamedia

Komentar: