Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

LIGA 2

Rilis Pemain dan Jersey, Pemkot Siap Support Persikota Hingga Juara

Laporan: Iyan Sopian
Sabtu, 07 September 2024 | 11:18 WIB
Pj Walikota Tangerang Nurdin menyalami pemain Persikota yang akan bertanding di Liga 2. [Foto: Dok Pemkot]
Pj Walikota Tangerang Nurdin menyalami pemain Persikota yang akan bertanding di Liga 2. [Foto: Dok Pemkot]

RMBANTEN.COM - Sepakbola, Liga 2 - Persikota Tangerang secara resmi merilis daftar pemain dan staff official sekaligus jersey terbaru yang akan digunakan dalam Kompetisi Liga 2 Nasional.


Berbagai dukungan dan harapan pun mulai bermunculan salah satunya dari Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin. 
Ia mengatakan Pemkot siap menupport Persikota hingga juara.


"Tentunya kita semua berharap klub kesayangan masyarakat Kota Tangerang ini dapat berbicara banyak atau bahkan bersaing memperebutkan gelar juara dan lolos ke Liga 1," ujar Pj Walikota Nurdin dalam arahannya saat menghadiri Launching Team dan Jersey Persikota Tangerang yang digelar di Stadion Benteng Reborn, Jumat malam, (6/9).


Nurdin menegaskan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang siap kembali mendukung kesuksesan Persikota Tangerang dalam mengarungi Liga 2 Nasional musim ini.


"Berdasarkan surat dari Mendagri, Pemerintah Kota itu bisa untuk mensupport klub-klub yang berlaga di Liga Profesional termasuk di Liga 2 Nasional itu. Dan tentunya Pemkot Tangerang juga tengah mempersiapkan dukungan kita terhadap Persikota mulai dari sarana-prasarana serta fasilitas-fasilitas yang tentunya sesuai dengan ketentuan yang berlaku," ujarnya.


Nurdin turut mengharapkan dukungan masyarakat khususnya para Benteng Mania untuk terus memberikan support terbaik terutama saat klub berjuluk Bayi Ajaib tersebut bertanding di Laga Kandang.


"Mari kita jadikan Stadion Benteng Reborn ini sebagai Benteng yang sulit ditembus oleh lawan-lawan dari Persikota dengan tetap menjaga sportifitas dan kondusivitas. Kita harus bisa menunjukkan kepada suporter-suporter lain bahwa kita adalah tuan rumah yang baik dan ramah dan layak untuk dikunjungi sebagai Kota Sport Tourism dan Sportainment," demikian tutup Nurdin melansir laman Pemkot Tangerang.


Persikota Tangerang akan memulai kiprahnya di Liga 2 Nasional musim 2024/2025 dengan menjamu FC Bekasi City pada hari Minggu, 8 September 2024, di Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang.rajamedia

Komentar: