Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Putra Tangsel Kafiatur Rizky Juara AFF U-19, Walikota Benyamin Serahkan Penghargaan

Laporan: Lani Pahrudin
Selasa, 06 Agustus 2024 | 21:34 WIB
Walikota Tangsel Benyamin Davnie dan pemain Timnas asal Tangsel Kafiatur Rizky yang turut membawa Timnas juara Piala AFF-U19. [Foto: Dok Pemkot]
Walikota Tangsel Benyamin Davnie dan pemain Timnas asal Tangsel Kafiatur Rizky yang turut membawa Timnas juara Piala AFF-U19. [Foto: Dok Pemkot]

RMBANTEN.COM - Tangsel - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) memberikan apresiasi kepada salah satu punggawa Tim Nasional (Timnas) sepakbola Indonesia Kafiatur Rizky, yang berhasil membawa Juara AFF U-19.


Apresiasi tersebut disampaikan dan diserahkan langsung Walikota Tangsel Benyamin Davnie kepada Kafiatur Rizky sebagai warga Tangsel berkat prestasi yang membanggakan bagi Indonesia dan tentunya membawa nama harum Kota Tangerang Selatan.


"Kkami Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengundang Kafiatur beserta keluarga untuk berbagi kebahagiaan dengan memberikan piagam, plakat, materi dan beberapa kenang-kenangan lah untuk Kafiatur," ucap Benyamin saat menyambut Kafiatur Rizky di Rumah Dinas, pada Selasa (6/8).


Benyamin  merasa bangga ada putera daerah Tangerang Selatan yang mencetak prestasi luar biasa di kancah Internasional.


"Ini rasa gembira kami tentunya, dan Kafiatur bisa menjadi contoh remaja di Tangsel lewat prestasi, kerja keras, tekad, niat yang sudah diberikan Kafiatur kepada kita ya, walaupun cedera, tetapi semangatnya tidak pernah cedera. Itu yang penting buat kita," ujarnya.


Benyamin  mendoakan Kafiatur dapat melewati pemulihan cedera dengan baik, serta kembali mencetak prestasi yang semakin bersinar untuk Indonesia.


"Pemulihan akan dijalani oleh Kafiatur, dan kita harapkan setelah pemulihan ini, Kafiatur akan lebih bersinar lagi," doanya.


Sementara Kafiatur Rizky, bangga dan bersyukur diberikan penghargaan oleh Pemkot Tangsel.

Kafiatur menyampaikan, bahwa bukan kali ini saja Pemkot Tangsel peduli terhadap dirinya. Sebelumnya, Pemkot Tangsel telah memberikan penghargaan, manakala dirinya berhasil membawa Timnas Indonesia juara AFF U-16, beberapa tahun lalu.


"Saya seneng banget sih datang kesini lagi, sebelumnya juga pernah saat timnas U-16 juara diundang Wali Kota dan Wakil Wali Kota," ucapnya.


Ia menjelaskan kondisinya saat ini yang masih dibekap cedera, serta menyampaikan minatnya untuk bisa bermain di luar negeri.


"Target saya masuk timnas senior, dan tentunya kemungkinan kalo ada tawaran dari tim luar negeri, insyaallah mau," demikian tutup Kafiatur melansir laman resmi Pemkot Tangsel.rajamedia

Komentar: