Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Pj Walikota Tangerang Mencoblos di TPS 81 Jaktim, Sekda di TPS 79 Tanah Tinggi

Laporan: Raja Media Network
Rabu, 14 Februari 2024 | 14:00 WIB
Pj Walikota Tangerang dan istri mencoblos di TPS  di TPS 81, Kelurahan Kalisari, Pasar Rebo, Jaktim. (Foto: Repro)
Pj Walikota Tangerang dan istri mencoblos di TPS di TPS 81, Kelurahan Kalisari, Pasar Rebo, Jaktim. (Foto: Repro)

RMBANTEN.COM - Pemilu, Tangkot - Pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Penjabat Walikota TangerangNurdin beserta istri dan anak-anaknya menggunakan hak pilihnya di TPS 81, Kelurahan Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (14/2).

 

Nurdin dan keluarga menggunakan hak pilihnya untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, anggota DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Jakarta Timur.

“Alhamdulillah, saya bersama keluarga sudah menggunakan hak pilih kami, proses di TPS juga berjalan aman dan lancar,” ujarNurdin, usai mencoblos.

Dijelaskan Nurdin menambahkan, meskipun sempat diguyur hujan dan sejumlah wilayah di Kota Tangerang terdampak, ia berharap masyarakat bisa tetap menggunakan hak pilihnya.

"Saya harap pelaksanaan Pemilu 2024 di Kota Tangerang dapat terus kondusif hingga tuntas sehingga kita dapat menghasilkan pemimpin yang insya Allah amanah. Dan ayo kita kawal bersama-sama,” pungkasnya.

Sementara, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Herman Suwarman,menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di TPS 79, RT 04, RW 015, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Rabu, (14/2).

"Ya allhamdulillah, hari ini bisa turut berpatisipasi pada Pemilu 2024. Semoga ke depan Indonesia dan Kota Tangerang semakin baik lagi,” demikian Herman melansir laman resmi Pemkot Tangerang.

rajamedia

Komentar: