Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Pemain dan Offical Persikota Makan Malam Bersama Pj Walikota Tangerang

Laporan: Raja Media Network
Jumat, 31 Mei 2024 | 10:49 WIB
Pj Walikota Tangerang Nurdin berfoto bersama pemain dan official  Persikota. (Foto: Dok Pemkot)
Pj Walikota Tangerang Nurdin berfoto bersama pemain dan official Persikota. (Foto: Dok Pemkot)

RMBANTEN.COM - Sepakbola, Persikota - Tim sepak bola kebanggan Kota Tangerang, Persikota Tangerang berhasil lolos ke babak 8 besar Nasional Liga 3.

Performa apik  yang ditunjukan tim berjuluk Bayi Ajaib sepanjang kompetisi itu membuat bangga warga Kota Tangerang.

Untuk itu, Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin didampingi Sekretaris Daerah Herman Suwarman, mengundang seluruh tim dan pelatih Persikota untuk makan malam sekaligus memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih.

"Kami terus mendukung dan saat ini kami ingin mensyukuri atas semangat dan kerja keras para pemain dan official," ujar ujar Nurdin saat makan malam bersama para pemain dan official di Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (30/5).

Nurdin mendoakan dan berharap tim sepak bola kebanggaan Kota Tangerang bisa meraih juara di Liga 3 Nasional.

"Mudah - mudahan bisa menyelesaikan di Liga 3 ini, main di grand final, keluar sebagai pemenang dan promosi ke Liga 2," ujarnya.

Pemkot Kota Tangerang, juga memberikan apresiasi khusus kepada para pemain dan official sebagai bentuk dukungan bahwa pemerintah hadir menjadi penyemangat bagi tim sepak bola kebanggaan Kota Tangerang.

"Jangan lihat dari nominalnya tapi ini bagian dari support Pemkot Tangerang kepada Persikota," ujar Nurdin.

Sementara, Sekda Kota Tangerang, Herman Suwarman juga berharap dengan pencapaian ini, diharapkan Persikota Tangerang dapat terus melaju dan meraih prestasi tertinggi, serta memberikan kebanggaan bagi seluruh warga Kota Tangerang.

"Warga Kota Tangerang sudah menanti tim Persikota untuk berlaga di Stadion Gelora Bung Karno, tetap semangat dan menjadi kebanggaan warga Kota Tangerang," demikian tutup Untung Hermawan melansir laman resmi Pemkot Tangerang.rajamedia

Komentar: