Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Mayat Mengambang di Situ Gintung, Polisi Sebut Korban Depresi

Laporan: Iyan Sopian
Kamis, 12 September 2024 | 18:15 WIB
Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Kemas Arifin  melakukan pengecekan terhadap mayat pria yang ditemukan mengapung di Situ Gintung, Kamis (12/9). [Foto: Andre Pradana/Tangselife]
Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Kemas Arifin melakukan pengecekan terhadap mayat pria yang ditemukan mengapung di Situ Gintung, Kamis (12/9). [Foto: Andre Pradana/Tangselife]

RMBANTEN.COM - Ciputat Timur - Penemuan sesosok mayat mengambang di belakang sebuah warung di Situ Gintung Cirendeu, Ciputat Timur, Tangsel, pada  menghebohkan warga setempat. Kejadian sendiri terjadi pada Kamis (12/9).


Mayat diketahui berinisia; AA (43) ditemukan oleh warga sekitar dalam keadaan mengapung di Situ Gintung sekira pukul 11.00 WIB.

Saat pertama kali ditemukan, mayat pria tersebut dalam keadaan tengkurap menghadap ke dalam air.


Mayat ditemukan tersangkut sebilah bambu yang berjarak kurang lebih dua meter dari tepi daratan.

 

Petugas Kepolisian dari Polsek Ciputat Timur yang mendapatkan laporan kejadian tersebut langsung menuju lokasi kejadian.


Sementara mayat berhasil dievakuasi dari dalam air oleh petugas BPBD Tangsel sekira pukul 13.20 WIB.


Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Kemas Arifin menyampaikan, pihaknya berhasil mengindentifikasi temuan mayat mengambang di Situ Gintung, Kelurahan Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).


Korban merupakan seorang pria berinisial AA (43). Korban diduga nekat mengakhiri hidupnya karena depresi akibat mengidap penyakit diabetes.


Saat ini jenazah telah dibawa menuju Rumah Sakit (RS) Fatmawati Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. rajamedia

Komentar: