Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Demokrat Gabung KIM, Ketua Harian Gerindra Keluarkan Instruksi, Begini Isinya...

Laporan: Raja Media Network
Senin, 18 September 2023 | 06:15 WIB
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat saat berkunjung ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang. (Foto: Repro)
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat saat berkunjung ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang. (Foto: Repro)

RMBanten.com - Jakarta - Sebuah instruksi harian dikeluarkan Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad untuk kader Partai Gerindra di seluruh Indonesia .

Isinya menyampaikan kepada seluruh kader Gerindra di seluruh Indonesia, jika saat ini Gerindra telah menerima satu kehormatan dengan bertambahnya kekuatan dalam menghadapi pemilu presiden 2024.

"Pada hari ini (kemarin Minggu, 17/9), partai kita telah resmi menerima bergabungnya Partai Demokrat dalam Koalisi Indonesia Maju," ujar Dasco dalam keterangan resminya.

Disampaikan Dasco, pada sore tadi, Ketua Umum Partai Gerindra beserta Ketua Umum Partai Koalisi Indonesia Maju telah menerima Susilo Bambang Yudhoyono selaku Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, serta Agus Harimurti Yudhoyono selaku Ketua Umum Partai Demokrat di Hambalang.

Dan dalam pertemuan itu, Partai Demokrat menyampaikan hasil keputusan Majelis Tinggi Partai Demokrat, yang menyatakan partai Demokrat mendukung Prabowo Subianto sebagai calon Presiden pada Pilpres  2024.

"Apa yang telah terjadi hari ini adalah sesuatu yang membuat kita bangga, sesuatu yang membuat kita kuat, sesuatu yang membuat kita bertambah semangat untuk berjuang. Sehingga mulai hari ini kita pererat kerjasama dengan saudara saudara kita dari Partai Demokrat seluruh Indonesia sebagai salah satu teman seperjuangan, selain saudara saudara kita dari partai yang telah berkoalisi terlebih dahulu," jelasnya

Untuk itu kepada kader Partai Gerindra di seluruh Indonesia, Dasco mengajak untuk mensyukuri tambahan kekuatan pada hari ini. Meski demikian, dia juga berpesan agar semua kader di seluruh Indonesia tetap rendah hati, untuk tetap bekerja keras, untuk tetap mendekatkan diri kepada rakyat dan untuk tetap menjaga suhu politik supaya damai dan kondusif.

"Mari kita menghormati satu sama lain dalam kontestasi ini. Mari kita lakukan politik dengan riang gembira dan Mari kita sama-sama membangun bangsa untuk Indonesia Maju," kata dia.

"Kepada kader Gerindra seluruh Indonesia, mari kita jemput kemenangan yang sebentar lagi datang. Tuntaskan perjuangan kita, yaitu 2024 Prabowo Presiden, Indonesia menang," demikian tutup Sufmi Dasco Ahmad melansir laman Sinpo.rajamedia

Komentar: