Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Arief: Februari Bulan Kelahiran Kota Tangerang, Berikan Pelayanan Terbaik

Laporan: Raja Media Network
Senin, 06 Februari 2023 | 21:49 WIB
Walikota Tangerang Arief Wismansyah memimpin Rakor dengan seluruh pejabat Pratama/Repro
Walikota Tangerang Arief Wismansyah memimpin Rakor dengan seluruh pejabat Pratama/Repro

RMBanten.com, Kota Tangerang - Bulan Februari menjadi sangat berkesan dan memiliki arti tersendiri bagi Kota Tangerang, di mana bulan Februari menjadi bulan kelahiran Kota Tangerang yang genap berusia 30 tahun.

Begitu disampaikan Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah saat memimpin kegiatan Rapat Evaluasi yang diikuti seluruh pejabat tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

"Ini bulannya Kota Tangerang, dan bulan ini tepat tiga dekade kota tercinta berdiri," ujar Arief yang hadir didampingi Wakil Walikota Sachrudin di Ruang Al Amanah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (6/2).

Dalam kesempatan itu, Arief berpesan agar jajaran aparatur Pemkot Tangerang dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cara-cara yang menyenangkan, sehingga dapat menyentuh hati masyarakat hingga akhirnya menjadikan masyarakat cinta kepada Kota Tangerang

Hal itu bertujuan untuk membuat masyarakat sadar dan peduli akan Kota Tangerang melalui pelayanan yang diberikan sebagai daerah yang menjadi tempat tinggalnya hingga akhirnya menjadikan masyarakat cinta kepada Kota Tangerang.

"Tapi buat dengan cara - cara yang menyenangkan bagi masyarakat. Misalnya kasih perhatian atau hadiah kecil ke warga yang sedang mengurus dokumen kependudukan  di wilayah," ujar Arief.

"Karena jika tidak sayang, maka masyarakat juga akan acuh kepada kebaikan yang ada di kota ini," sambungnya.

Arief juga meminta agar ASN Pemkot Tangerang dapat memaksimalkan penggunaan aplikasi dalam menjalan roda pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat untuk mendukung pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).

"Ada aplikasi yang masih baru dan pasti belum sempurna, makanya ASN pakai dulu kalau ada kekurangan bisa kasih masukan agar disempurnakan," demikian Arief.rajamedia

Komentar: