Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

240 Paket Bantuan Dari Raja Salman Disalurkan Baznas Kota Tangerang

Laporan: Raja Media Network
Jumat, 17 Maret 2023 | 10:04 WIB
Bantuan dari Raja Salman Kerajaan Arab Saudi disalurkan Baznas Kota Tangerang/Repro
Bantuan dari Raja Salman Kerajaan Arab Saudi disalurkan Baznas Kota Tangerang/Repro

RMBanten.com, Kota Tangerang - Sebanyak 240 paket bantuan berupa sembako dari Kerajaan Arab Saudi disalurkan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tangerang.

Bantuan ini disalurkan ke 13 Kecamatan yang ada di Kota Tangerang, dan diberikan khusus kepada keluarga yang terdata mengalami stunting.

“Alhamdulillah, kami dari Baznas Kota Tangerang menyampaikan atau menyalurkan bantuan dari Raja Salman, Kerajaan Arab Saudi sebanyak 240 paket sembako. Kami berkoordinasi juga dengan Pemerintah Kota Tangerang, khususnya Kecamatan dan Kelurahan untuk bersama-sama menyalurkan bantuan ini," ujar Wakil Ketua 2 Baznas Kota Tangerang, Dani Budianto Saragih, Kamis (16/3).

"Kami berupaya, agar keluarga-keluarga yang mengalami stunting ini terbantu,” sambunngnya.

Menurut Dani, isi dari bantuan yang didapatkan berupa beras seberat 20 kilogram, tepung terigu lima kilogram, sarden, mie instan, minyak goreng lima liter, dan sebagainya.

"Namanya bantuan dari Raja Salman pasti lebih besar daripada bantuan-bantuan yang sebelumnya. Jika ditotal, per-paket itu sebesar 1 juta rupiah. Baznas sendiri meskipun belum sebesar Raja Salman, Baznas Kota Tangerang akan terus membantu mustahik/dhuafa," ujarnya.

"Untuk yang mendapatkan bantuan dari Raja Salman, diharapkan bisa semakin bersyukur, dapat dikurangi beban hidupnya, dan bergembira menyambut bulan suci ramadan,” demikian tutup Dani seperti dilansir dari laman resmi Pemkot Tangerang.rajamedia

Komentar: