Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Wadah Sekolah Kuliner, LPK Danish Culinary School Bintaro Sediakan 3 Program

Laporan: Lani Fahrudin
Kamis, 18 Januari 2024 | 20:21 WIB
Danish Culinary School Bintaro. Foto: IST
Danish Culinary School Bintaro. Foto: IST

RMBanten.com, Tangsel - Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Danish Culinary School (DCS) kembali membuka sekolah kuliner di wilayah Bintaro tepatnya di Villa Bintaro Regency Blok C2 Nomor 5, Pondok Aren, Tangsel.

Founder Danish Culinary School, Chef Taufik Hidayat Syah menerangkan, di LPK DCS Bintaro terdapat beberapa program yang bisa dipilih oleh peminat dibidang kuliner.

"Program yang dibuka ada Culinary Arts, Pastry Arts dan Foodpreneurs/Wirausaha Kuliner," kata Taufik dalam keterangannya, Kamis (18/1).

Sementara itu, Pembina LPK Danish Culinary School Bintaro, Dessy Jasmine berharap dengan berdirinya LPK Danish Culinary School Bintaro dapat menjadi referensi sekolah memasak.

"Insya Allah, Danish Culinary School Bintaro bisa membawa kebaikan dan manfaat bagi orang lain, menjadi referensi untuk sekolah Chef Profesional," terang Dessy.

Bahkan, Dessy menegaskan banyak peminat sekolah memasak di wilayah Tangsel menjadi latar belakang didirikan LPK Danish Culinary School Bintaro.

"Dilatar belakangi tingginya permintaan pelatihan-pelatihan dibidang kuliner dan bisnis kuliner yang tidak ada matinya khususnya di daerah Bintaro, maka diperlukan satu tempat atau referensi pelatihan kuliner dan kue-kue," paparnya.

Senada, Pimpinan Cabang Danish Culinary School Bintaro, Shafina Umara Asadaniyah berharap LPK Danish Culinary School Bintaro bisa bermanfaat bagi masyarakat yang ingin belajar memasak.

"Semoga Danish Culinary School bisa menjadi ladang ibadah dan wadah untuk berkarya di dunia Culinary dan Pastry" tandas Shafina.rajamedia

Komentar: