Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Kolaborasi Zeelandia Dengan D'Crepes Hadirkan Pancake Sebagai Kampanye Sarapan Pagi Bergizi

Laporan: Lani Fahrudin
Jumat, 08 Maret 2024 | 16:11 WIB
Peluncuran produk pancake hasil kolaborasi Zeelandia dengan D'Crepes. Foto: Lani
Peluncuran produk pancake hasil kolaborasi Zeelandia dengan D'Crepes. Foto: Lani

RMBanten.com, Tangerang - Produsen bahan-bahan bakery, berpartisipasi dalam perayaan 'Mari Sarapan Nasional' dengan acara spesial sarapan gratis di Zeslandia Experience Centre North Point Navapark Blok NB 01, BSD City, Kabupaten Tangerang, pada Jumat (8/3).

Para pengunjung dapat menikmati sarapan gratis dengan hidangan Pancake Vanilla dan Chocolate, yang merupakan produk terbaru, hasil kolaborasi antara Zeelandia dan D'Crepes yang merupakan jaringan outlet ternama yang memiliki produk crepe, memiliki lebih dari 200 outlet yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Marketing Manager Zeelandia, Yadi Rahmayadi mengatakan, kegiatan ini juga merupakan rangkaian peluncuran produk D'Crepes Pancake Mix By Zeelandia yang merupakan tepung instan/ premiks untuk membuat pancake.

"Sangat cocok menjadi pilihan hidangan sarapan, sahur atau berbuka puasa yang praktis dan lezat, dengan rasa premium, tersedia dalam dua varian rasa Original and Chocolate, serta telah dilengkapi dengan topping caramel syrup untuk varian original, meses cokelat untuk varian chocolate," papar Yadi.

Lanjut Yadi, program kolaborasi ini dengan meluncurkan pancake yang sangat enak dan bergizi.

"Kolaborasi kita bikin, d'crepes yang sangat enak, sedangkan zeelandia jagoan bahan baku, kita punya sertifikat paling tinggi untuk food. Jadi kita luncurin program edukasi yang gampang untuk membuat sarapan tapi bergizi seperti pancake yang bisa dimodifikasi," tandasnya.

Yadi juga menegaskan, kemasan pancake hasil kolaborasi Zeelandia bersama D'Crepes dengan kemasan 250gram bisa dinikmati oleh keluarga.

"Kemasan pancake yang cokelat itu 220gram sedangkan pancake original 250gram bisa dinikmati oleh 8 orang. Penyajiannya pun sangat praktis," kata Yadi.

Diketahui, Zeelandia adalah penyedia global bahan-bahan bakery berkualitas tinggi, melayani pelanggan di lebih dari 100 negara di seluruh dunia.rajamedia

Komentar: