Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Melihat Serunya Anak-anak Memasak Bersama Spiderman di Kandank Jurank Doank

Laporan: Lani Fahrudin
Minggu, 05 November 2023 | 15:55 WIB
Danish Culinary School menggelar cooking with Spiderman di Kandank Jurank Doank, Ciputat, Tangsel, Sabtu (4/11). Foto: IST
Danish Culinary School menggelar cooking with Spiderman di Kandank Jurank Doank, Ciputat, Tangsel, Sabtu (4/11). Foto: IST

RMBanten.com, Tangsel - Untuk pertama kalinya, Danish Culinary School membuka kegiatan kelas memasak bagi anak-anak usia 5-12 tahun dengan superhero Spiderman.

Acara yang digelar pada Sabtu (4/11) di Kandank Jurank Doang, Ciputat, Tangsel ini mendapat antusias luar biasa dari anak-anak.

Owner Danish Culinary Scool, Taufik Hidayat Syah menjelaskan, alasannya membuka kelas memasak untuk anak-anak dengan Spiderman.

"Kami sengaja membuka cooking with Spiderman agar memancing anak-anak di usia 5-12 tahun tergiur belajar memasak dan tidak takut memasak. Dan, kami juga batasi bagi orang tua agar tidak membantu anaknya, jadi murni anak-anak belajar memasak didampingi Spiderman," kata Taufik dalam keterangannya.

Cooking with Spiderman terbagi menjadi dua sesi. Dimana tiap sesi terdiri dari 10 anak.

Lanjut Taufik, dalam kegiatan cooking with Spiderman ini anak-anak diajarkan membuat masakan sushi dan bento yang menjadi makanan favorit.

"Kami sediakan bahan-bahannya untuk membuat sushi dan bento. Kami juga menambahkan sayuran agar anak-anak tidak malas makan sayuran. Nantinya setelah selesai memasak, makanan yang dibuat anak-anak bisa dibawa pulang," tuturnya.

Taufik juga menegaskan, kegiatan ini akan rutin digelar setiap satu bulan sekali dengan superhero yang berbeda.

"Ini akan diadakan sebulan sekali dan superhero nya juga berbeda-beda. Kalau sekarang Spiderman, mungkin di kegiatan selanjutnya bisa Iron Man atau yang lain. Yang terpenting mengajak anak-anak mau untuk belajar memasak," tandasnya.rajamedia

Komentar: