Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Pj Walikota Tanggerang Kepincut Wisata Kuliner di Pasar Lama

Laporan: CAREP-01
Selasa, 16 Januari 2024 | 09:00 WIB
Pj Walikota Tangerng Nurdin saat wisata kuliner di pasar lama. (Foto: Dok Pemkot)
Pj Walikota Tangerng Nurdin saat wisata kuliner di pasar lama. (Foto: Dok Pemkot)

RMBanten.com - TangKot - Pasar Lama merupakan primadona dan ikon Kota Tangerang sebagai lokasi wisata kuliner. Nama besar pasar ini tak hanya memikat masyarakat umum yang datang ke kota seribu industri sejuta jasa, namun juga menarik perhatian Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin.

Nudrin mengaku kepincut wisata kuliner yang ada di Pasar Lama Kota Tangerang. Sebagai pendatang baru, Nurdin pun turut mencoba sensasi berwisata kuliner di Pasar Lama yang setiap harinya dikunjungi oleh warga yang datang dari dalam dan juga luar Kota Tangerang.

Nurdin dalam kunjungannya itu, tidak lupa meyapa para pedagang.

"Buka dari jam berapa mbak jualannya, rame yah setiap hari di sini?" tanya Nurdin kepada salah satu pedagang di Kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang, Senin (15/1).

Nurdin, dalam kunjungan pertamanya mengaku terkesan dengan banyaknya jenis makanan yang dijajakan dan juga antusias yang tinggi dari masyarakat yang datang ke pasar ala 'Street Food" layaknya di Bangkok.

"Banyak jajanan dan banyak juga warga yang menikmati suasana sore di pasar lama," ungkapnya.

Pj Wali Kota, juga mencoba kuliner Sate H. Ishak yang menjadi salah satu dari deretan primadona pilihan warga yang berwisata kuliner di Pasar Lama dan telah berusia 75 tahun.

"Karena katanya legendaris, jadi penasaran, makanya beli nih," demikian tutup Nurdin melansir laman resmi Pemkot Tangerang.rajamedia

Komentar: