Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Sambut Ramadhan, Aryaduta Lippo Village Hadirkan Kuliner Poelang Kampung

Laporan: Lani Fahrudin
Sabtu, 09 Maret 2024 | 14:47 WIB
Aryaduta Lippo Village luncurkan tema Poelang Kampung menyambut bulan suci Ramadhan. Foto: Lani
Aryaduta Lippo Village luncurkan tema Poelang Kampung menyambut bulan suci Ramadhan. Foto: Lani

RMBanten.com, Tangerang - Menyambut bulan suci Ramadhan, Aryaduta Lippo Village meluncurkan kampanye #RamadhanSehat guna menjadi kebugaran disaat menjalani puasa.

General Manager Aryaduta Lippo Village, Zainul Bahar menjelaskan, untuk tahun ini tema Poelang Kampung yang diangkat diharapkan mampu menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu.

"Ramadan tahun ini kami berharap dapat menjadi sesuatu yang istimewa bagi para tamu dengan menu Iftar atau sajian berbuka puasa dengan berbagai tema menarik dan harga yang terjangkau," ungkap Zainul pada Jumat (8/3/2024).

Sebagai bagian dari perayaan Ramadan, Aryaduta Lippo Village juga menawarkan promosi eksklusif, termasuk paket buka bersama Ramadan khusus dengan harga Rp. 268.000 net per orang, dan paket menginap dan makan dengan harga mulai dari Rp. 1.088.000 net per malam.

Sesuai dengan tema kuliner yang diangkat yakni Poelang Kampung, Chef Aryaduta Lippo Village, Irmansyah juga menyediakan kuliner dengan resep turun temurun.

"Saya angkat menu tradisional seperti tunjang yang merupakan resep turun menurun dari nenek moyang. Sehingga cita rasa aslinya tetap terjaga, dengan bahan baku tertentu yang baik untuk kesehatan," ujar Irman.

Terlebih menurutnya, beberapa hotel di kawasan Jakarta atau Tangerang mengusung konsep Middle East atau ke Arabian. Dan dengann konsep berbeda, pihaknya ingin membuat orang bernostalgia dengan kampung halaman.

"Kita ingin tunjukan bahwa menu Ramadan disini punya memori yang kuat dan bisa mengingat memori yang pernah ada. Selain itu, kita ingin mengenalkan bahwa kuliner Indonesia memiliki kekayaan rasa dengan rempah-rempahnya," jelas Irman.

Dalam kolaborasi unik, Aryaduta Lippo Village akan menyatukan keahlian kuliner dari Chef Irmansyah dan Chef Dhifa, juara ke-4 MasterChef Indonesia Season 11 pada tanggal 22 Maret 2024.

Bersama, mereka akan memamerkan warisan kaya kuliner Indonesia, berbagi resep keluarga yang berharga dan tradisi kuliner dengan para tamu yang diberikan oleh nenek dari Chef Irmansyah.rajamedia

Komentar: