Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Terima Hasil Pilpres Dengan Lapang Dada, Prabowo Tekesan Dengan Pasangan Anies-Cak Imin

Laporan: RMN
Kamis, 25 April 2024 | 18:49 WIB
Capres terpilih Prabowo Subianto berincang dengan seterunya di Pilpres Capres nomor urut 1 Anies Baswedan. (Foto: Repro)
Capres terpilih Prabowo Subianto berincang dengan seterunya di Pilpres Capres nomor urut 1 Anies Baswedan. (Foto: Repro)

RMBANTEN.COM - Polhukam - Ketua Uumum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Presiden terpilih periode 2024-2029  mengaku berkesan dengan pasangan capres dan cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN).

Anies Bawsedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) datang dan menerima keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait penetapan presiden dan wakil presiden terpilih.

"Saya sangat menghargai, menghormati, dan berkesan dengan kehadiran saudara Anies Baswedan dan saudara Muhaimin Iskandar sebagai paslon 01 hadir di situ sama-sama menerima keputusan KPU," kata Prabowo di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Rabu (24/4).

Ditekankan, Prabowo bahwa pemilu sudah tuntas. Proses demokrasi itu sudah dijalankan sesuai dengan kehendak rakyat.

"Demokrasi adalah sistem negara sistem bernegara yang telah dipilih oleh rakyat Indonesia dan pendiri-pendiri bangsa. Rakyat Indonesia menghendaki sistem bernegara berdemokrasi, berkerakyatan, berdasarkan kedaulatan rakyat," ucap Prabowo.

Diketahui, Anies dan Cak Imin hadir memenuhi undangan KPU untuk melihat langsung penetapan presiden dan wakil presiden terpilih Pilpres 2024.

Prabowo juga sempat bersalaman dengan Cak Imin dan Anies.rajamedia

Komentar: