Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Selera Nusantara Jadi Pilihan Swiss-Belhotel Serpong Sajikan Menu Buka Puasa

Laporan: Lani Fahrudin
Minggu, 10 Maret 2024 | 15:00 WIB
Swiss-Belhotel Serpong menyajikan berbagai sajian kuliner khas Nusantara menyambut bulan suci Ramadhan. Foto: Lani
Swiss-Belhotel Serpong menyajikan berbagai sajian kuliner khas Nusantara menyambut bulan suci Ramadhan. Foto: Lani

RMBanten.com, Tangsel - Menyambut bulan suci Ramadhan, yang akan dilaksanakan pada bulan Maret 2024 ini, Swiss-Belhotel Serpong menyajikan berbagai sajian kuliner khas Nusantara sesuai dengan tema yang diangkat yakni 'Selera Nusantara Ramadan Iftar Buffet'.

Adapun menu-menu yang disajikan sangat bervariatif, dan unik, mulai dari hamparan Ta’jil khas Nusantara, seperti aneka gorengan, variasi bubur dan es nusantara, kue jajanan pasar, dan tak ketinggalan variasi kurma.

General Manager Swiss-Belhotel Serpong, Devi Emerson menjelaskan, terdapat paket Ta’jil dapat nikmati di Lobby Lounge yang berada di lantai lobby dengan harga yang sangat bersahabat yaitu Rp 85.000,-net/orang.

"Untuk paket buka puasa dengan sajian all-you-can-eat buffet, mulai dari ta’jil, appetizer hingga dessert khas Nusantara dibanderol seharga Rp 268.000,-net/orang. Ada juga Live Cooking dengan berbagai rotasi menu seperti Rawon Daging, Mie Ayam Jamur, Soto Betawi, dan masih banyak lagi lainnya. Selain itu tersedia juga Carving Nasi Biryani atau Nasi Kebuli bagi para tamu yang ingin merasakan masakan khas timur tengah yang biasa disajikan di Bulan Ramadan," ungkap Devi.

Tak hanya itu saja, bagi tamu yang ingin menghabiskan waktu untuk menginap di Swiss-Belhotel Serpong, terdapat paket kamar yang ditawarkan lengkap dengan Ta’jil untuk berbuka beserta Sahur, masing-masing untuk 2 orang.

"Paket ini juga sudah termasuk dengan 10% discount untuk mengkonsumsi tambahan makanan ataupun minuman apapun. Paket kamar March-velous Ramadan ini dibanderol seharga Rp 888.000,-net/kamar/malam dengan tipe kamar Deluxe," terangnya.

Devi berharap, Swiss-Belhotel Serpong dapat mengakomodir semua kebutuhan tamu baik yang ingin menginap ataupun sekedar menikmati sajian buka puasa.

"Maka dari itu banyak pilihan promo yang dapat dipilih, tambahan diskon dari berbagai Bank, ataupun promo harga spesial yang kami tawarkan, dan harga spesial untuk para member SBEC," terangnya.

Adapun, berbagai pilihan promo yang tersedia diantaranya adalah Pay 9 Get 10 yang berlaku hingga 19 Maret 2024, Buy 5 Get 1 Free, dan potongan sebesar Rp 100,000,- untuk pembayaran menggunakan kartu Mandiri. Ada juga diskon sebesar 20% khusus member SBEC (Swiss-Belhotel Executive Card).rajamedia

Komentar: