Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Yuk, Nikmati Promo Staycation Menarik di Hotel Santika Premiere ICE-BSD City

Laporan: Lani Fahrudin
Selasa, 30 Mei 2023 | 13:53 WIB
Promo staycation menarik di Hotel Santika Premiere ICE-BSD City/IST
Promo staycation menarik di Hotel Santika Premiere ICE-BSD City/IST

RMBanten.com - Akhir pekan adalah waktu yang ditunggu-tunggu untuk menikmati dan menghabiskan waktu istirahat bersama teman dan keluarga tercinta.

Salah satu kegiatan yang dapat menjadi pilihan yaitu staycation di hotel. Saat ini banyak hotel yang menawarkan promo staycation.

Salah satunya adalah Hotel Santika Premiere ICE-BSD City yang kembali hadir memberikan penawaran terbaik bagi para tamu yaitu promo paket menginap 'Stay & Dine'.

Public Relation Hotel Santika Premiere ICE-BSD City, Devy mengatakan, promo menginap 'Stay & Dine' adalah promo menginap selama satu malam.

"Dengan harga Rp 950.000 nett, tamu dapat menikmati fasilitas menginap di kamar tipe Deluxe Room sudah termasuk breakfast dan makan malam untuk 2 orang dengan menu spesial pilihan hotel," kata Devy dalam keterangannya, Selasa (30/5).

Tidak hanya itu, para tamu dapat menikmati fasilitas hotel yang membuat betah berlama-lama menginap disini, beberapa fasilitas.

"Yang menarik yaitu Sky Lounge 15, yaitu outlet restaurant yang berada di lantai 15 dengan konsep semi outdoor rooftop dapat menjadi pilihan destinasi untuk menikmati pemandangan area BSD, fasilitas sepeda gratis, ananta lounge, kolam renang, dan masih banyak lainnya," tuturnya.

Bagi Anda yang ingin menikmati waktu bersama keluarga atau kerabat dengan fasilitas yang dimiliki Hotel Santika Premiere ICE-BSD City, promo ini bisa anda gunakan hingga 20 Desember 2023.

“Selain sangat menguntungkan, promo ini juga paket lengkap dari fasilitas yang kami berikan, lokasi Hotel Santika Premiere ICE-BSD City juga sangat strategis karena berada di area BSD dekat dengan pusat perbelanjaan dan wisata anak," tutup Devy.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi Hotel Santika Premiere ICE-BSD City melalui telepon di 021-80634899 atau akun Instagram @santikapremiereicebsdcity.rajamedia

Komentar: