Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Bertabur Promo Pesta Demokrasi dan Bulan Penuh Cinta di Swiss-Belhotel Serpong

Laporan: Lani Fahrudin
Rabu, 31 Januari 2024 | 12:42 WIB
Nikmati promo hari kasih sayang dan pesta demokrasi di Swiss-Belhotel Serpong. Foto: Repro
Nikmati promo hari kasih sayang dan pesta demokrasi di Swiss-Belhotel Serpong. Foto: Repro

RMBanten.com, Tangsel - Tak lama lagi kita akan memasuki bulan yang identik dengan penuh cinta, tidak ketinggalan Swiss-Belhotel Serpong turut memeriahkan dengan berbagai macam promo yang menarik.

'Everlasting Dinner' akan menjadi tema spesial makan malam di hari Valentine pada tahun ini.

General Manager Swiss-Belhotel Serpong, Devi Emerson menjelaskan, jika kegiatan ini berkolaborasi dengan brand saos ternama Mc Lewis Indonesia.

"Selain iftu, Swiss-Belhotel Serpong mempersembahkan pengalaman yang berbeda dengan turut menghadirkan Chef Ramos Nenggo (Finalist Master Chef Indonesia Season 7) dalam live cooking di tanggal 14 Februari 2024 nanti," paparnya.

Lanjut Devi, rangkaian makan malam terdiri dari 4 course set menu, lengkap dengan dekorasi romantis, dan diiringi oleh alunan saxophone.

"Rasakan pengalaman romantis yang tak terlupakan dengan hanya merogoh kocek IDR 599,000,-net untuk tiap pasangan," ujarnya.

Jika ingin menghabiskan waktu lebih lama bersama pasangan di hari Valentine, tersedia juga paket kamar dan pengalaman makan malam yang sama.

"Paket “Bloom in Love” hadir cukup dengan IDR 1,330,000,-net/room/night untuk anda mendapatkan kenyamanan menginap bersama orang terkasih di hari libur," ujarnya.

Bahkan, bertepatan dengan hari libur nasional, nikmati fasilitas hotel lainnya seperti penggunaan kolam renang dan sport centre untuk menghabiskan waktu yang lebih berkualitas.

Selain dalam rangka hari kasih sayang, 14 Februari 2024 bertepatan juga dengan hari pemilihan umum di Indonesia. Anda bisa menunjukkan tinta di jari kelingking sebagai tanda partisipasi untuk menikmati penawaran-penawaran khusus lainnya di Swiss-Belhotel Serpong.

"Promo 'Election Day' berlaku untuk reservasi kamar maupun restaurant. Potongan 14% bisa anda dapatkan untuk reservasi kamar dalam periode menginap 14 - 21 Februari 2024. Sementara konsumsi di Swiss-Café™ Restaurant akan mendapatkan potongan 20% khusus pada 14 Februari 2024," tandasnya.

"Bulan Februari di tahun ini bertepatan dengan banyak perayaan di Indonesia, mulai dari Tahun Baru Imlek 2024, Hari Valentine, dan Pesta Demokrasi 2024. Kami ingin memberikan kesempatan bagi khalayak luas untuk dapat merasakan pengalaman menginap di Swiss-Belhotel Serpong. Maka kami hadir dengan paket-paket yang terjangkau untuk mengisi waktu libur tamu-tamu di awal tahun," tutupnya.rajamedia

Komentar: