Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Pertama Kali, Aryaduta Hotels Group Gelar Hotel Skill Competion

Laporan: Lani Fahrudin
Selasa, 20 Februari 2024 | 20:00 WIB
Pembukaan Innovation Week Aryaduta Hotel Groups.(Foto: Lan/RMN)
Pembukaan Innovation Week Aryaduta Hotel Groups.(Foto: Lan/RMN)

RMBanten.com, Tangerang - Innovation Week yang merupakan ajang kompetisi berbasis keterampilan hotel bagi siswa kejuruan perhotelan dan mahasiswa persembahan Aryaduta Hotels Group digelar secara serentak di 82 hotel.

Terdapat lima kategori lomba yang diikuti seperti Front Office, Housekeeping, F&B Product , F&B Service, dan Marketing and Communications atau kompetisi pembuatan reels instagram.

Innovation Week yang digelar mulai dari 19 Februari sampai 23 Februari 2024 mendatang. Dimana 

Group Director of Human Resources Aryaduta Hotels Group, Rinno Widjaja mengatakan, ini merupakan ajang pertama kali yang digelar oleh Aryaduta Hotels Group.

"Kami berharap melalui acara ini, Aryaduta Hotels Group bisa memberikan lebih dari sekadar peluang pekerjaan, tapi juga membangun hubungan berkelanjutan dan berkontribusi pada pertumbuhan serta perkembangan talenta muda ini," katanya, dalam keterangannya, Senin (19/2).

Sementara itu, General Manager Hotel Aryaduta Lippo Village Zainul Bahar mengungkapkan, Innovation Week adalah momen penting bagi industri perhotelan untuk mendorong kreativitas dan inovasi bagi mahasiswa dan profesional muda.

"Melalui kolaborasi antara mahasiswa dan profesional muda, kami dapat menciptakan solusi-solusi baru yang akan membawa industri perhotelan ke arah yang lebih baik," ungkapnya.

Pihaknya berharap, Innovation Week akan menjadi platform yang sangat berharga bagi para peserta untuk mengembangkan ide-ide baru dan memperluas jaringan profesional. 

Tidak hanya itu, Innovation Week juga akan melibatkan kolaborasi dengan Chef Vindex Tengker dan Chef Siska Soewitomo, dua nama terkemuka dalam industri kuliner yang memberikan sesi demonstrasi memasak dan berbagi wawasan tentang inovasi dalam industri makanan dan minuman. 

Acara pembukaan Innovation Week akan menjadi titik awal dari serangkaian kegiatan yang menarik dan bermanfaat bagi semua peserta. Kami mengundang semua pihak yang tertarik untuk bergabung dengan kami dalam merayakan semangat inovasi dan kolaborasi di industri perhotelan.rajamedia

Komentar: