Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Xplorasa Carnival di Summarecon Mall Serpong Jadi Pilihan Isi Waktu Libur Sekolah

Laporan: Raja Media Network
Rabu, 14 Juni 2023 | 22:24 WIB
Suasana Xplorasa Carnival di Summarecon Mall Serpong/IST
Suasana Xplorasa Carnival di Summarecon Mall Serpong/IST

RMBanten.com - Berbagai macam event menarik disuguhkan Summarecon Mall Serpong (SMS) menyambut libur sekolah.

Kali ini, event bertajuk SMS Carnival membuat liburan sekolah akan merasa bahagia dengan menampilkan wahana permainan menarik seperti bianglala, kincir mini, ontang anting, kora-kora, ombak banyu, kereta jumbo, merry go round, canoe river, dan masih banyak lagi. 

Tak lupa, SMS Carnival juga menyuguhkan 300 kuliner yang menggugah selera.

SMS Carnival sendiri di mulai sejak 9 hingga 25 Juni 2023 berlokasi di Xplorasa Carnival di Uptown Park - SMS.

Center Director SMS, Tommy mengatakan, beragam hiburan menarik akan menemani SMSLovers kulineran sambil bermain di Xplorasa Carnival, seperti atraksi sirkus dan sulap.

"Setelah terakhir kali digelar pada tahun 2018, kini kami kembali menghadirkan Xplorasa Carnival dengan tenant F&B serta wahana permainan yang lebih menarik dan seru," ungkap Tommy dalam keterangan resminya, pada Rabu (14/6).

Tak hanya itu saja, penampilan dari Mocca pada tanggal 9 Juni 2023, Neona pada tanggal 11 Juni 2023, dan Hivi! pada tanggal 23 Juni 2023 turut meramaikan event tersebut. 

Tak hanya kuliner, SMS Carnival juga memberikan aktivitas seru di momen libur sekolah kali ini. SMS akan mengajak para pengunjung untuk merasakan keseruan bermain salju dan ice skating di Snowy Happyland, mulai 8 Juni - 23 Juli 2023 di Main Atrium dan Unity.

"Di Snowy Happyland, SMSLovers dapat bermain dan menikmati aktivitas seru seperti Ice Rink, Snow Playhouse, serta Thematic Ice Skating Performance. Sesi pertama Ice Rink & Snow Playhouse akan dimulai pukul 10.00 WIB, hingga sesi terakhir pada pukul 22.00 WIB," tandasnya.rajamedia

Komentar: