Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Sambut Hari Raya Waisak, WOM Finance Berikan Bantuan ke Vihara Tiratana Tangerang

Laporan: Raja Media Network
Rabu, 14 Juni 2023 | 22:06 WIB
Kegiatan CSR WOM Finance Cabang Mauk di Vihara Tiratana/IST
Kegiatan CSR WOM Finance Cabang Mauk di Vihara Tiratana/IST

RMBanten.com - Hari Raya Waisak mengajak seluruh umat yang merayakan untuk mengaktualisasi ajaran luhur Sang Buddha dalam kehidupan sehari-hari.

Memaknai momen tersebut, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) Kantor Cabang Mauk melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di Vihara Tiratana yang beralamat di Jalan AMD No.13 RT.001/RW.014 Karang Sari Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Dalam kegiatan itu, WOM Finance Kantor Cabang Mauk memberikan bantuan operasional sesuai dengan kebutuhan Vihara tersebut.

"Bantuan operasional kepada Vihara Tiratana, dimana bantuan ini bertujuan memperlancar kegiatan operasional Vihara dan masyarakat sekitarnya sebagai wujud peduli sosial dari perusahaan," kata Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Mauk, Yolanda, pada Rabu (14/6).

Dikesempatan yang sama, perwakilan Vihara Tirtana, Maria memberikan apresiasi mendalam kepada WOM Finance Kantor Cabang Mauk yang sudah berpartisipasi dalam memberikan sumbangsih kepada Vihara Tiratana.

Dengan kepedulian terhadap Vihara, semoga WOM Finance semakin berjaya, terpercaya dan dikenal luas oleh masyarakat wilayah Mauk dan sekitarnya.

"Kegiatan bakti sosial kepada Vihara ini digelar untuk membangkitkan solidaritas dan menjadikan Waisak sebagai hari raya yang tidak hanya dirasakan oleh umat Buddha saja, namun juga oleh warga masyarakat lainnya," ungkap Maria.

Diketahui, pemberian bantuan kepada Vihara ini dilakukan serentak juga oleh WOM Finance di 10 (sepuluh) kota, yaitu Magelang, Mauk, Medan, Kuala Tungkal, Bandung, Jakarta, Mojokerto, Samarinda dan Parepare.rajamedia

Komentar: