Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Terseret Arus Kali Pondok Jaya, Dua Anak Tenggelam Meninggal Dunia

Laporan: Lani Pahrudin
Sabtu, 13 Juli 2024 | 07:52 WIB
Personel dari  BPBD Kabupaten Tangerang saat melakukan pencarian dua anak yang terseet arus. [Foto: Repro]
Personel dari BPBD Kabupaten Tangerang saat melakukan pencarian dua anak yang terseet arus. [Foto: Repro]

RMBANTEN.COM - Kabupaten Tangerang -  Dua orang anak dilaporkan meninggal dunia setelah terseret arus aliran kali Pondok Jaya, di Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Jum’at (12/7).

 

Kepala BPBD Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 07:20 WIB dengan korban meninggal dunia Apriansyah (10 tahun) dan Sahdu fauzan (7).

 

"Informasinya dua korban ini mandi di kali Pondok Jaya, lalu korban hanyut terbawa arus kali,” katanya.

 

Ujat menerangkan insiden ini terjadi setelah dua korban yang meninggal dunia itu mandi dan bermain di aliran kali. Keduanya mandi ke kali tersebut tanpa sepengetahuan serta pengawasan dari orang tua mereka.

 

Menurutnya, pada saat kedua bocah tersebut mandi di bantaran kali tiba-tiba hanyut terbawa arus kali, sehingga keduanya dilaporkan hilang.

 

Saat dilakukan evakuasi, lanjut Ujat, kedua korban ditemukan dari radius sekitar 100 meter dari tempat kejadian perkara (TKP), dengan kedalaman 1,7 meter.

 

"Korban saat ini sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Atas nama Apriansyah dan Sahdu Fauzan Abdillah sudah di temukan pada pukul 14:39 WIB dalam keadaan meninggal dunia,” terangnya.

 

Atas permintaan keluarga korban, kedua jenazah tidak dilakukan autopsi dan langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) setempat.rajamedia

Komentar: