Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

KIM Pecah di Banten! Partai NasDem Gabung Gerindra Usung Riza Patria-Marshel di Pilkada Tangsel

Laporan: Tim Redaksi
Sabtu, 13 Juli 2024 | 11:45 WIB
Pasangan Bacawalkot Tangsel dan waki Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto diusung Partai NasDem. [Foto: Istimewa]
Pasangan Bacawalkot Tangsel dan waki Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto diusung Partai NasDem. [Foto: Istimewa]

RMBANTEN.COM - Pilkada Tangsel - Pasangan Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto secara resmi  diusung Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem di Pilkada Kota Tangerang Selatan. 

 

Penyerahan surat rekomendasi berlangsung di NasDem Tower, Jumat sore (12/7).
 

Dengan perpaduan yang cukup menarik, poltisi dan komika Partai NasDem yakin pasangan Riza - Marshel dapat saling melengkapi membangun Kota Tangsel.


Partai NasDem yakin latar belakang Riza dan Marshel yang berbeda yaitu politisi dan komika merupakan perpaduan yang menarik dan saling melengkapi.

Sementara Riza Patria dan Marshel menyambut baik dukungan Partai NasDem serta berkomitmen untuk bekerja sama membangun dan menyejahterakan masyarakat Kota Tangerang Selatan.

 

"Saya dan Marshel berterima kasih kepada Partai Gerindra, Partai NasDem telah memberikan kepercayaan dan rekomendasi kepada kami berdua untuk dicalonkan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan," kata Ahmad Riza yang pernah jadi Wagub DKI Jakarta.

"InshaAllah amanah dan berkah ini kami gunakan sebaik mungkin dan sama-sama dengan partai koalisi lain berjanji mengusung program kampanye dan memenangkan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan," sambungnya.
 

Diketahui, Partai Gerindra adalah yang pertama  mengusung Ahmad Riza Patria dengan Marshel Widianto untuk Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan.

 

Hal itu, disampaikan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Dasco mengungkap alasan Gerindra bulat menduetkan Riza Patria dengan Marshel. Salah satunya, keduanya dianggap sosok yang mumpuni dan bisa memenuhi harapan warga Tangsel.rajamedia

Komentar: