Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

SMS Hadirkan Fasilitas Baru untuk Hewan Peliharaan 'Paws Dog and Dream Park'

Laporan: Raja Media Network
Senin, 18 September 2023 | 09:30 WIB
Summarecon Mall Serpong menghadirkan Paws Dog and Dream Park. Foto: IST
Summarecon Mall Serpong menghadirkan Paws Dog and Dream Park. Foto: IST

RMBanten.com - Summarecon Mall Serpong (SMS) terus berinovasi untuk memberikan fasilitas terbaik bagi pengunjung.

Terbaru, SMS menghadirkan Paws Dog and Dream Park, yakni taman bermain yang dapat dinikmati pengunjung bersama dengan anjing peliharaan kesayangan yang berlokasi di dekat area Salsa Food City.

Paws Dog and Dream Park sendiri memiliki dua area taman bermain beralaskan rumput sintetis untuk anjing besar dan anjing kecil, dengan fasilitas untuk anjing bermain, seperti kolam dan obstacles.

Head of Public Relation SMS, I Made Regi Julian menjelaskan, bagi anjing peliharaan yang ingin bermain di Paws Dog and Dream Park harus melewati pemeriksaan ketat.

"Bagi anjing yang ingin bermain, harus melalui screening untuk menghindari penyakit atau virus dari hewan lainnya. Jadi bagi anjing yang tidak sehat dan berumur dibawah empat bulan tidak kita sarankan untuk masuk," ujarnya.

Bahkan, ada beberapa peraturan yang perlu dipatuhi untuk menjaga kenyamanan pengunjung dan kebersihan area, di antaranya satu pengunjung hanya diperbolehkan membawa maksimal tiga anjing dan dilarang membawa makanan atau minuman ke dalam area. 

Regi juga menambahkan, Paws Dog and Dream Park bekerjasama dengan petugas kesehatan.

"Kami juga bekerjasama dengan petugas klinik khusus anjing dari Pawlyclinic Indonesia," ujarnya.

"Kami juga mengakomodir pengunjung yang ingin berbelanja dan membawa anjing kesayanganya untuk dititipkan untuk main disini. Namun melihat kapasitas jika sekiranya penuh, akan infokan untuk waiting list demi kenyamanan," tambah Regi.

Untuk memanjakan anjing kesayangan dengan perawatan yang baik, Paws Dog Dream Park juga menawarkan jasa grooming, dog daycare, dan dog hotel dari tenant Puppy Affair.

Paws Dog Dream Park sendiri buka setiap hari mulai pukul 07.00 sampai 22.00 WIB, dengan harga tiket masuk Rp 100.000 (weekday) dan Rp. 125.000 (weekend) untuk satu ekor anjing dan satu pendamping.rajamedia

Komentar: