Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Serunya Isi Liburan Sekolah di Swiss-Belhotel Serpong

Laporan: Raja Media Network
Sabtu, 03 Juni 2023 | 17:50 WIB
Swiss Movie-camp jadi liburan asik di Swiss-Belhotel Serpong/IST
Swiss Movie-camp jadi liburan asik di Swiss-Belhotel Serpong/IST

RMBanten.com, Tangsel - Masa-masa liburan adalah momen yang bisa dimanfaatkan untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang tercinta.

Di Swiss-Belhotel Serpong, bisa jadi pilihan untuk staycation yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas anak-anak.

General Manager Swiss-Belhotel Serpong, Bangkit Ciptadi mengatakan, pihaknya menawarkan paket menginap dengan sarapan untuk dua orang, paket afternoon tea, harga spesial untuk Laundry, diskon sebesar 15% untuk Food & Beverage, serta berbagai fasilitas tambahan untuk anak-anak.

"Untuk orang tua yang berencana membawa si buah hati dengan memberikan fasilitas tambahan seperti kids play corner yang ada di Lobby Lounge. Di area juga ada beberapa program untuk anak-anak yang dimana dapat berkreasi seperti mewarnai, menghias donat atau meracik minuman atau bartender kids," ujar Bangkit.

Tidak hanya itu saja, anak-anak dapat menikmati movie-camp di ruang meeting yang disulap menjadi lebih menarik.

"Dimana Anda dan buah hati dapat menonton film sambil menikmati sajian popcorn, makanan ringan, yang telah disiapkan," katanya.

Untuk para tamu yang menginap dapat menikmati fasilitas nonton bareng ini tanpa dikenakan biaya.

Swiss Movie-Camp ini dapat Anda temukan setiap akhir pekan pada sabtu dan minggu pada pukul 18.30 hingga 21.00 malam.

Selain itu, setiap akhir pekan juga disediakan arena bermain hingga kegiatan untuk anak-anak seperti 'Doughnut Creations' yang dimana anak-anak bisa membuat kreasi menghias donat, serta ada juga kelas mewarnai.

"Kegiatan ini akan terus berlangsung selama akhir pekan (Sabtu dan Minggu) setiap pukul 09.00 pagi hingga 11.00 di Lobby Lounge," terangnya.

Selain itu seluruh tamu yang menginap di akhir pekan, akan mendapatkan complimentary cotton candy, dan juga varian welcome drink yang membuat tamu lebih nyaman saat datang.

“Kami ingin tamu tetap nyaman dan juga meninggalkan kesan baik selama proses check-in, selama weekend tamu akan merasakan fasilitas tambahan seperti pengalaman baru membuat gulali langsung di boothnya, serta minuman dingin sebagai welcome drink. Fasilitas ini akan terus dilakukan selama akhir pekan di lobby Swiss-Belhotel Serpong," papar Bangkit.rajamedia

Komentar: