Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Prabowo Heran Masih Ada Orang Tidak dan Kerap Sembunyi, Tebak-tebak Siapa Ya?

Laporan: Raja Media Network
Jumat, 11 Oktober 2024 | 10:37 WIB
Presiden terpilih Prabowo Subianto di acara Forum Sinergitas Legislator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). [Foto: Dok Sinpo/RMN]
Presiden terpilih Prabowo Subianto di acara Forum Sinergitas Legislator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). [Foto: Dok Sinpo/RMN]

RMBANTEN.COM - Polkam, Jakarta - Presiden terpilih Prabowo Subianto, menyinggung soal karakter seseorang yang kerap berbuat tak baik secara sembunyi.  Prabowo menyampaikannya dalam acara Forum Sinergitas Legislator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),


Entah kesiapa maksud Prabowo menyampaikan kata-kata itu. NamunPrabowo, dirinya yakin perbuatan itu sejatinya akan ketahuan dengan sendirinya.


"Akan terbukti, tidak lama pasti semua yang berbuat tidak baik akan kelihatan dan akan ketahuan," ujar Prabowo  di Hotel Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (10/10).


Dikatakan Prabowo,  terdapat segelintir orang yang hobi cari masalah, kerap mencaci maki, dan menjelekkan seseorang. Karakter orang seperti itu disebut sudah tertutup pintu hatinya.

 

"Mereka ini mungkin sudah ditutup hatinya, ditutup matanya. saya tidak paham mereka itu," ucap Prabowo.


Mantan Danjen Kopassus itu mengingatkan untuk tidak mencaci maki sesama kawan dan pemimpin. Karena itu bukan ajaran agama.


"Caci maki antara kawan, caci maki dengan pemimpin, caci maki itu saya kira tidak baik. Itu bukan ajaran agama kita. itu bukan ajaran agama-agama lain pun, saudara-saudara sekalian," tegas Prabowo.


Ketum Partai Gerindra itu, menekankan rakyat tidak suka kepada pihak-pihak yang bicara kasar. Bila ada kritik harus disampaikan dengan baik.


"Jangan bawa budaya budaya dari mana. Bangsa Indonesia adalah bangsa yang penuh sopan santun. Kritik dengan baik. Koreksi dengan baik," demikian Prabowo Subianto.rajamedia

Komentar: