Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Polisi Buru Gerombolan OTK Penyiram Air Keras Pakai Gayung di Teluk Naga

Laporan: Firman
Kamis, 17 Oktober 2024 | 12:39 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi. [Foto: Disway]
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi. [Foto: Disway]

RMBANTEN.COM - Hukrim, Tangerang -  Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi merilis seorang pria yang disiram air keras di kawasan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang oleh orang tak dikenal (OTK). Kejadian terjadi pada Selasa 14 Oktober 2024.


Dijelaskan Kombes Ade Ary, awalnya korban diserang dengan dibacok lalu disiram air keras sampai menderita luka bakar oleh OTK. Saat itu korban hendak pulang pasca bermain bersama temannya.


"Korban sepulang main bersama saudara W dari kediaman saudara G di Kampung Kali Jaya desa Kampung Melayu Barat, Teluknaga Kabupaten Tangerang dengan mengendarai sepeda motor berboncengan dengan saudara W," katanya kepada awak media, Kamis (17/10).


Diterangkannya, korban diserang ketika sampai di depan Kantor Desa Melayu Timur.


"Sampai di depan Kantor Desa Kampung Melayu Timur, datang serombongan orang dari gang di samping Kantor Desa Kampung Melayu Timur yang tiba-tiba menyerang korban dengan cara menyiram air keras dengan menggunakan gayung dan menggunakan senjata tajam berupa celurit," terangnya.


Akibat kejadian itu, korban menderita sejumlah luka bakar harus dilarikan ke Rumah Sakit.


Kasus ini masih ditangani Polsek Teluknaga.


"Korban mengalami luka bakar diduga akibat penyiraman air keras yang dilakukan oleh pelaku dan luka robek pada bagian dagu serta luka robek pada bagian telapak tangan sebelah kiri serta luka lecet pada bagian tangan sebelah kanan," ujar Ade.


"Korban tidak mengenali diduga pelaku atau rombongan pelaku. Kasus ditangani Sektor Teluknaga, pelaku dalam penyelidikan," sambung Ade.rajamedia

Komentar: