Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Pelantikan PC PMII Kota Tangerang, Nurdin: Pemuda Lokomotif Kemajuan Bangsa

Laporan: Raja Media Network
Senin, 24 Juni 2024 | 08:54 WIB
Pj Walikota Tangerang Nurdin saat memberikan sambutan pada acara pelantikan PC PMII Kota Tangerang. (Foto: Dok. Pemkot)
Pj Walikota Tangerang Nurdin saat memberikan sambutan pada acara pelantikan PC PMII Kota Tangerang. (Foto: Dok. Pemkot)

RMBANTEN.COM - Kota Tangerang - Pergerakan pemuda selalu menjadi lokomotif kemajuan bangsa. Selain itu, Organisasi Pemuda memiliki peran penting dalam menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi bangsa Indonesia tak terkecuali tantangan yang ada di Kota Tangerang.

Demikian disampaikan Penjabat Walikota Tangerang Nurdin saat menyampaikan sambutannya di acara Pelantikan Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Tangerang Periode 2024-2025, di Gedung Nyimas Melati, Minggu (23/6).

"Gerakan pemuda Islam menjadi bagian penting bagi perjalanan panjang bangsa. Di mana, setiap pergerakan mahasiswa selalu membawa pembaharuan, ide, dan gagasan baru bagi bangsa," ujar Nurdin.

Dikatakan Nurdin, gerakan pemuda Islam menjadi bagian penting bagi perjalanan panjang bangsa. dimana, setiap pergerakan mahasiswa selalu membawa pembaharuan, ide, dan gagasan baru bagi bangsa.

Nurdin, menegaskan komitmennya untuk selalu mendukung organisasi pemuda termasuk PMII Kota Tangerang dalam menjalankan program-programnya.

Nurdin, berharap PMII dapat terus berkontribusi dalam pembangunan Kota Tangerang.

"Pemkot Tangerang selalu hadir memberikan dukungan atas inovasi dan masukan yang diusung oleh PMII untuk kemajuan Kota Tangerang,” tegas Nurdin.

Diakhir sambutannya, Nurdin, menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus PC PMII Kota Tangerang yang baru dilantik.

"Saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada pengurus yang baru dilantik dan yang telah selesai masa jabatannya. Saya harap para pengurus baru dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan membawa PMII Kota Tangerang ke arah yang lebih baik,” demikian tutup Nurdin melansir laman resmi Pemkot Tangerang.rajamedia

Komentar: