Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Gema Keadilan Tangsel Berikan Bantuan Karpet Musala Di Cirendeu

Laporan: Lani Pahrudin
Senin, 29 Juli 2024 | 23:11 WIB
Gema Keadilan Tangsel memberikan bantuan karpet musala di wilayah Ciputat Timur, Tangsel. [Foto: Lani/RMB]
Gema Keadilan Tangsel memberikan bantuan karpet musala di wilayah Ciputat Timur, Tangsel. [Foto: Lani/RMB]

RMBANTEN.COM - Tangsel - Gema Keadilan Kota Tangerang Selatan memberikan bantuan karpet musala di Musala Nurhasanah Cirendeu, Ciputat Timur,  pada Selasa lalu (16/7).

 

Dalam penyerahan bantuan itu, hadir Hari Wibowo Utomo selaku Sekjend dan Nabil Ahmad Fauzi Dewan terpilih Dapil Ciputat Timur dari PKS.
 

Sekjen Gema Keadilan Tangsel, Hari Wibowo Utomo biasa di panggil Bang Hari dalam mengatakan, jika ini merupakan program bantuan karpet bukan yang pertama kali.
 

"Program kami ini, sudah berjalan dua Musala. Dan Alhamdulillah kita sampai di sini di Musala Nurhasanah Cirendeu. Kami segenap keluarga besar Gema Keadilan Tangsel berharap semoga lewat program Wakaf Karpet ini, warga-warga bisa merasakan manfaatnya, dan bisa menjadi amalan untuk kita semua," tutur Bang Hari dalam keterangan resminya, Senin (29/7).
 

Sementara itu, Pengurus Musala Nurhasanah Cirendeu, Nawiri sangat berterima kasih kepada Gema Keadilan Tangsel atas bantuan karpet yang diberikan.
 

"Kami sangat menyambut baik niat baik, dari teman-teman Gema Keadilan Tangsel, memang Musala kami ini sangat-sangat membutuhkan bantuan ini. Kami mewakili warga sekitar Poncol Indah III mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas bantuan ini. Semoga bisa menjadi amalan baik di akhirat kelak untuk teman-teman Gema Tangsel terlebih lagi ini disambut warga kami baik bapak-bapak dan ibu-ibu," tutup Nawiri.rajamedia

Komentar: