Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Lantik Empat Kepala Dinas, Ini Pesan Walikota Tangsel

Laporan: Raja Media Network
Sabtu, 07 Oktober 2023 | 10:06 WIB
Empat kepala dinas di lingkungan Pemkot Tangsel dilantik Wailikota Tangsel, Benyamin Davnie. (Foto: Dok Pemkot)
Empat kepala dinas di lingkungan Pemkot Tangsel dilantik Wailikota Tangsel, Benyamin Davnie. (Foto: Dok Pemkot)

RMBanten.com - Tangsel - Empat Kepala Dinas di lingkup Pemerintah Kota Tangerang Selatan dilantik Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie. Pelantikan sendiri dilaksanakan di Aula Blandongan Puspemkot Tangsel, Jumat kemarin (6/10).

Empat Kepala Dinas yang dilantik tersebut yakni Heru Sudarmanto selaku Kepala Dinas Pariwisata, Bachtiar Priyambodo menjabat Kepala Dinas Koperasi dan UKM.

Kemudian Moh. Ervin Ardani menduduki jabatan Kepala Dinas Sosial, dan Cahyadi sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB).

Kepada kepala dinas yang baru dilantik, Benyamin berpesan untuk segera cepat bekerja, tanpa harus beralasan dengan proses adaptasi di jabatan barunya.

"Segera usulkan untuk menjadi pengguna anggaran, karena APBD perubahan 2023 ini harus segera berjalan dioperasikan. Makanya, saya tidak ingin, tidak perlu adaptasi lagi mereka," ujar Benyamin.

Menurut Benyamin, kecepatan kerja penting untuk mencapai target yang telah ditetapkan di masing-masing perangkat daerah yang dipimpinnya.

Selain kecepatan, Benyamin juga meminta untuk bekerja secara kreatif, inovatif sehingga menghasilkan berbagai program yang ujungnya bermanfaat untuk masyarakat dan mencapai target Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

"Bekerja semangat, inovatif, kreatif di jabatan yang diemban. Mereka harus bekerja maksimal, target RPJMD 2023 saya minta harus dikejar supaya berhasil 100 persen," demikian tutup Benyamin melansir laman resmi Pemkot Tangsel.rajamedia

Komentar: