Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Kenakan Busana Rinda Salmun, Wulan Guritno Tampil Cantik

Laporan: Lani Pahrudin
Jumat, 02 Agustus 2024 | 10:04 WIB
Wulan Guritno kenakan busana dari Rinda Salmun bertajuk Streetstyle Meets Wearable Art, dalam ajang JF3 Fashion Festival 2024. [Foto: Ist/RMB]
Wulan Guritno kenakan busana dari Rinda Salmun bertajuk Streetstyle Meets Wearable Art, dalam ajang JF3 Fashion Festival 2024. [Foto: Ist/RMB]

RMBANTEN.COM - Kota Tangerang - Desainer Rinda Salmun menampilan koleksi bertajuk Streetstyle Meets Wearable Art, yang terinspirasi dari Planet Synnax, planet fiksi dalam novel Foundation karya Isaac Asimov dalam ajang JF3 Fashion Festival 2024 di Salsa Fashion Tent, Summarecon Mall Serpong, pada Kamis (1/8) malam.
 

Pendiri Rinda Salmun Two Year (RTW), yang menawarkan desain printing eksklusif untuk pakaian sehari-hari mulai dari busana kerja hingga santai ini, memadukan keindahan alam dan busana praktis.
 

"Koleksi ini memadukan keindahan alam dan budayanya dalam busana praktis yang serbaguna. Eksperimen dengan transparansi dan ketebalan kain menciptakan lapisan-lapisan yang memadukan struktur dengan kebebasan gerak, ideal untuk pakaian sehari-hari," kata Rinda.
 

Bahkan, Wulan Guritno ikut mengenakan busana Rinda Salmun dan tampil memukau dihadapan pengunjung JF3.rajamedia

Komentar: