Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Kasus Tabrak Lari Bocah di Tangsel Naik ke Tahap Penyidikan

Laporan: Lani Pahrudin
Minggu, 15 September 2024 | 12:42 WIB
Kapolres Tangerang Selatan AKBP Victor D. H. Inkiriwang saat menjenguk anak korban tabrak lari. [Foto: Dok.Polres Tangsel]
Kapolres Tangerang Selatan AKBP Victor D. H. Inkiriwang saat menjenguk anak korban tabrak lari. [Foto: Dok.Polres Tangsel]

RMBANTEN.COM - Hukrim, Tangsel - Kasus lakalantas anak berusia tiga  tahun yang mengalami luka berat akibat kecelakaan lalu lintas di daerah Cipayung, Ciputat, satusnya naik ke tingkat penyidikan di Polres Tengerang Selatan.

 

Korban inisial IKA, saat ini tengah dilakukan perawatan intensif di RS Sari Asih, Ciputat. 

 

"Terkait perkara kecelakaan lalu lintas di Cipayung, statusnya sudah ditingkatkan ke tahap penyidikan," ujar Kapolres Tangerang Selatan AKBP Victor D. H. Inkiriwang, dalam keterangannya pada Minggu (15/9). 

 

Penyidik kata Vicktor masih terus berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk mengusut tuntas kasus tersebut.  Salah satunya dengan ahli pidana dan ahli lalu lintas. Sebab sampai saat ini terduka masih dalam tahap pengejaran. 

 

"Kita melibatkan beberapa ahli baik pihak internal Polri yaitu TAA (Traffic Accident Analysis) dan juga ahli pihak eksternal yaitu ahli pidana serta ahli dari Lalu Lintas dan Angkutan Jalan" pungkasnya. 

 

Sebagai informasi, seorang bocah laki-laki berinisial IKA (3) tertabrak dan terlindas satu unit mobil saat menyeberang jalan. Korban tertabrak mobil tersebut hingga tersungkur. 

 

Peristiwa itu terekam CCTV di lokasi pada Selasa 10 September 2024, sore. Dalam rekaman terlihat, bocah tersebut tiba-tiba keluar dari gang menuju jalan raya, sehingga tertabrak mobil berwarna hitam yang melintas. Akibat kejadiam tersebut, korban mengalami gegar otak.rajamedia

Komentar: